Gaya Nagita Slavina Latihan Tenis bareng Suami, Motif Monokrom jadi Pilihannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Nagita Slavina dan suami, Raffi Ahmad, latihan tenis bareng. Foto: Tangkap layar Youtube Rans Entertainment

(dari kiri) Nagita Slavina dan suami, Raffi Ahmad, latihan tenis bareng. Foto: Tangkap layar Youtube Rans Entertainment

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meski disibukkan dengan pekerjaan di dunia hiburan dan mengurus beberapa bisnis, pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih sempatkan olahraga bersama. Dalam vlog terbaru di kanal Youtube mereka, Rans Entertainment, keduanya latihan tenis bersama.

Sebelum berangkat, keduanya terlihat berbincang-bincang dengan putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. "Mama, (latihan) tenis dulu, mama tenis dulu," ujar Nagita sambil bernyanyi kepada Rayyanza dikutip dari kanal Youtube Rans Entertainment, 31 Oktober 2022.

Sebelum pergi, Raffi sempat mencium Rayyanza dan Nagita menggendongnya hingga masuk ke dalam mobil.

Setibanya di lapangan tenis, Nagita yang memakai kacamata warna hitam dan menjinjing tas warna hijau tampak menyapa hangat. "Selamat pagi," ujarnya lalu tersenyum lebar. 

Begitu masuk ke lapangan tenis, detail penampilan Nagita terlihat jelas. Ia memakai kaus berkerah motif kotak-kotak hitam putih alias monokrom dipadu dengan rok mini berdetail plisket warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu tenis warna putih.

Rambut panjangnya dikuncir rapi ke belakang. Nagita juga  memakai kalung emas dan pulasan lipstik warna merah lembut.

Nagita Slavina dan suami, Raffi Ahmad, latihan tenis bersama seorang pelatih tenis. Foto: Tangkap layar Youtube/Rans Entertainment

Sementara Raffi memakai kaus putih berukuran longgar dan celana pendek selutut warna biru langit dengan aksen block warna biru muda di bagian kiri bawah celananya. Seperti Nagita, Raffi juga memakai sepatu tenis warna putih.

Sebelum memulai latihan, Nagita dan Raffi tampak melakukan pemanasan. Setelah itu, keduanya latihan tenis bersama seorang pelatih. Mereka juga terlihat latihan memukul bola sambil lari zig zag. 

Setelah itu, pasangan yang menikah delapan tahun itu asyik bermain tenis bersama.

"Dari jam 6 (pagi) latihan ampe jam setengah satu (siang). Latihan terus," kata Raffi usai latihan.

Tak lama kemudian, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pulang ke rumah. Sambil beristirahat di ruang keluarga lantai dua rumah, mereka tampak bermain dengan kedua putranya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Baca juga: Temani Suami Nonton Laga Final Champions 2022, Nagita Slavina Pakai Outer Pink

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."