Temani Suami Nonton Final Liga Champions 2022, Nagita Slavina Pakai Outer Pink

Nagita Slavina dan suami, Raffi Ahmad, mengantre sebelum masuk ke Stadion Stade de France untuk menonton final laga Champions 2022. Foto: Tangkapan layar Youtube/Rans Entertainment

mode

Temani Suami Nonton Final Liga Champions 2022, Nagita Slavina Pakai Outer Pink

Selasa, 31 Mei 2022 20:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menonton secara langsung final laga Champions 2022 antara Real Madrid dan Liverpool, yang dimenangkan Real Madrid, pada Ahad, 29 Mei 2022, di Stadion Stade de France. Mereka tampak menaiki taksi menuju ke stadion yang berada di utara kota Paris. Setibanya di area stadion, Nagita dan Raffi berjalan kaki ke dalam stadion.

Saat berjalan, Nagita mengungkapkan ini kali pertama ia menonton pertandingan bola mancanegara di stadion. Oleh karena itu, ia bersemangat untuk pengalaman pertamanya. Selain itu, Gigi sapaan akrabnya mengatakan suhu udara Paris saat itu masih terasa dingin, meski ia sudah mengenakan pakaian berlapis, jaket dan luaran atau outer panjang.

"Dingin ya Allah, dingin banget," ujar perempuan 34 tahun itu dikutip dari vlog yang diunggah ke kanal Youtube-nya, Rans Entertainment, Selasa, 31 Mei 2022.

Bicara soal busana, Gigi memakai jaket hitam berdetail hoodie dipadu dengan legging warna senada. Ia menambahkan outer panjang semata kaki warna pink. Ia juga memakai sneakers warna putih dan tas selempang warna merah.

Untuk tampilan rambut, Gigi menata sedikit rambutnya ke belakang dengan jepit rambut transparan. Riasannya tampil natural seperti gaya andalan ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu. Pulasan lipstik merah muda yang paling menonjol di riasannya.

Sementara Raffi berbusana nuansa biru yang terdiri dari kaus biru dipadu dengan blazer smart casual biru tua dan celana jeans biru.

Nagita Slavina temani suami, Raffi Ahmad, menonton final liga Champions 2022 pada Minggu, 29 Mei 2022 dini hari WIB di Stadion Stade de France, Prancis. Foto: Tangkapan layar Youtube/Rans Entertainment

Saat mengantre menuju ke dalam stadion, tampak tak ada perlakuan khusus bagi mereka. Tak ada pengawalan atau jalur spesial, mereka juga mengikuti setiap petunjuk petugas. 

Di sela-sela mengantre, Raffi mengobrol dengan Gigi. "Kita ngantrenya gila-gilaan. Di sini kita akhirnya mengantre karena memang dari penjuru dunia datang ke sini. Kamu datang (klub) mana," ujar Raffi.

"Aku ngedukung yang menang," Kata Gigi lalu tertawa. "Aku dukung Liverpool, kamu Real Madrid, ya, karena ada bang Benzema," tukas Raffi. "Oiya bener, aku suka Benzema, aku tau Benzema, ucap Gigi. Karim Benzema adalah pesepak bola keturunan Aljazair dan bermain sebagai penyerang di klub Real Madrid.

Begitu masuk ke tribun E, Raffi dan Gigi tampak bersemangat seperti penonton lainnya. Raffi pun tampak merekam suasana pembukaan laga final dengan ponsel pintarnya, sementara Gigi bersorak dan menyeruput minuman. Selama pertandingan, Gigi yang mengetahui soal bola tampak menikmati dan tenang duduk di sebelah Raffi.

Sebelum ke Paris, Nagita Slavina bersama suami dan kedua anaknya diketahui terlebih dahulu ke Italia. Selain liburan, kepergian mereka ke sana terkait dengan urusan Raffi membeli 10 persen saham U.S Lecce.

Baca juga: Nagita Slavina di Mata Caca Tengker: Mbak Gigi Ikhlas dan Pemaaf Banget