Tips Bisnis ala Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Inovasi dan Berpikir Positif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nagita Slavina rilis lini pakaian Nagita Slavina Brand pada Rabu, 3 November 2021. Foto: Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina rilis lini pakaian Nagita Slavina Brand pada Rabu, 3 November 2021. Foto: Instagram/@raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNagita Slavina hadir dalam sebuah podcast bersama dengan Putri Tanjung sebagai pembawa acara dalam 'Ngobrol Sore Semaunya'. Podcast tersebut diunggah melalui kanal YouTube CXO Media pada 26 Mei 2022, Nagita mengungkapkan bahwa suaminya selalu menjadi sosok yang menginspirasi dirinya.

"Tapi memang dia yang selalu menginspirasi, terus kaya kalo ada kesempatan. kesempatan itu gak dateng dua kali, ya harus diambil harus dicoba," kata Nagita. Ibu dua anak ini bahkan mengungkapkan seandainya tidak menikah dengan Raffi Ahmad, dia akan lebih sering di rumah dan menjadi orang yang 'mageran'.

Nagita Slavina juga mengaku dia menjadi lebih realistis sebab sekarang ini dengan menjalankan perusahaan dan bisnis bersama dengan suaminya, semakin berkembangnya gurita bisnis tersebut maka orang yang bekerja juga semakin banyak. "Gue berpikir untuk tanggung jawab banyak orang itu gue kan harus terus berinovasi, harus terus berpikir gitu," kata Nagita kepada Putri Tanjung.

Selain hal tersebut, Nagita juga mengungkapkan salah satu tips bisnis ialah terus berpikir positif. Dia juga berbicara tentang dirinya di masa lalu, ketika usianya masih disekitar 20-an tahun mungkin lebih egois. Namun, sekarang dia tidak mau memaksakan suatu hal. Dan jika ada permasalahan dengan bisnis atau pun suaminya, mereka selalu mencoba bersama-sama untuk mencari jalan tengah yang terbaik.

Berpikir positif juga menjadi suatu keharusan bagi istri Sultan Andara ini. Di samping itu dia juga berpesan kepada para generasi muda untuk jangan terus membandingkan diri sendiri dengan orang lain. "Kalo ngebandingin diri sama orang lain, kita gabisa liat kan sebenernya apa yang positif sama diri sendiri. Jadinya gabisa ngapa ngapain, stuck gitu," katanya.

"Menurut gue sebisa mungkin, semaksimal mungkin, untuk jangan ngebanding-bandingin diri kita dengan orang lain, supaya kita lebih sayang sama diri kita gitu," lanjutnya. Lalu, lebih baik untuk semakin berkenalan dengan diri sendiri, seperti mengetahui apa yang disuka dan apa yang tidak. Maka dengan begitu aura akan lebih terpancar dan tidak terlihat suram.

Baca: Temani Suami Nonton Final Liga Champions 2022, Nagita Slavina Pakai Outer Pink

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."