Curhat Tasya Kamila Hamil Anak Kedua, Rasanya Cepat Lelah dan Mual Parah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tasya Kamila. Instagram

Tasya Kamila. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila saat ini sedang mengandung anak keduanya memasuki umur kehamilan yang ketujuh bulan Tasya Kamila mengaku pada kehamilannya kedua ini ia merasakan perbedaan dari kehamilan pertamanya. 

Ditemui di kawasan Pondok Indah, Tasya menceritakan bahwa pada kehamilannya kali ini ia cepat merasa kelelahan. Tasya mengatakan saat kehamilan anak pertamanya Arrasya Wardhana Bacthiar, ia merasa lebih santai tetapi di kehamilan kedua ini ia berujar bahwa sempat mengalami mual yang sangat parah pada trimester pertama. “Walaupun sama-sama di badan aku ternyata setiap kehamilan itu bisa beda banget,” ucapnya.

Meskipun merasakan perbedaan di kehamilannya kali ini Tasya mengatakan bahwa ia tetap menikmati semua proses perjalanan dan momen kehamilannya. "Pada kehamilan yang sekarang ini juga aku sering merasa engap dan dan lebih cepat capek dibanding yang pertama,” tambahnya.

Tasya juga menceritakan bahwa pada kehamilan keduanya ini ia lebih banyak mengidam makanan manis. “Pas hamil Arrasya aku lebih suka makanan yang pedas dan asin, tapi entah kenapa di kehamilan ini aku lebih suka yang manis-manis, padahal saat nggak hamil aku gak suka makanan manis.”

Meskipun sering menginginkan makanan dan minuman Tasya mengatakan bahwa selama hamil ia tetap membatasi makanan serta minuman manis yang ia konsumsi.

Di kehamilannya kali ini Tasya juga mengatakan bahwa ia lebih santai dalam mempersiapkan kebutuhan serta keperluan persalinan sang calon bayi. Ia menambahkan bahwa ia saat ini sedang fokus pada kebutuhan serta keperluannya selama kehamilan, termasuk skincare serta pakaian untuk maternity.

Dilansir pada laman instagramnya, pada kehamilan kedua ini Tasya Kamila mengandung bayi dengan jenis kelamin perempuan. Tasya juga mengatakan bahwa perkiraan ia akan melahirkan anak kedua ini pada akhir Desember tahun ini atau awal Januari 2023.

Baca: Gaya Parenting ala Tasya Kamila, Belajar Tumbuh Kembang Anak

NADIA RAICHAN FITRIANUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."