Momen Manis Mariah Carey saat Foto Bareng Putrinya, Gaya Rambut Keriting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mariah Carey membagikan beberapa foto diri dan putrinya yang manis dengan gaya rambut keriting/Foto: Instagram/Mariah Carey

Mariah Carey membagikan beberapa foto diri dan putrinya yang manis dengan gaya rambut keriting/Foto: Instagram/Mariah Carey

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMariah Carey membagikan beberapa foto dirinya dan putrinya Monroe saat menampilkan gaya rambut yang sama, pada Sabtu, 22 Oktober 2022. Pasangan ibu dan anak ini mengenakan busana serasi warna hitam, rambut mereka yang keriting sama-sama dikepang.  

Keduanya memamerkan gaya rambut ikal mereka, dengan kepang di depan dan ikal di belakang, sebagaimana pelantun "Big Energy" itu menyebut momen tersebut sebagai "Mom/Daughter Duo Hair Extravaganza" di Twitter dengan beberapa emoji kupu-kupu dan tagar "# TheHairTails."

Untuk penampilan mereka, Mariah mengenakan gaun hitam, sementara putrinya memilih rok gemerlap, converse hitam, dan jaket kulit. Foto-foto lain dari acara malam itu menunjukkan Carey dan Monroe berdiri bersama di dalam lemari dan di luar gedung.

Di bagian komentar foto, para pengguna Instagram menunjukkan kesamaan dalam penampilan mereka. Musisi Anastacia berkomentar, "Mini Mimi" di bawah salah satu gambar mereka. 

Carey baru-baru ini membuka diri kepada People tentang koleksi perhiasan bertema kupu-kupu yang baru saja diluncurkan bersama Chopard. Waktunya sangat selaras dengan peringatan 25 tahun Butterfly, yang oleh Mariah disebut sebagai "album paling pribadi".

"Saya tidak mengakui waktu, jadi 25 detik, 25 menit, apa pun yang kita ingin menyebutnya," kata Mariah kepada People. "Serius, setelah melalui apa yang harus saya lalui bahkan untuk membuat album Butterfly dan melepaskan diri dari cangkang itu ... itu adalah bagian dari 25 tahun saya dan itu agak sulit dipercaya. Ini sangat mewakili saya sebagai manusia biasa. menjadi, dan terutama sebagai seorang perempuan."

Pelantun Hero ini mengasuh bersama Monroe dan saudara kembarnya Maroko dengan mantan suaminya Nick Cannon. Cannon yang merupakan ayah dari 10 anak, akan segera menyambut anak ketiganya dengan mantan penyiar radio Abby De La Rosa. Pasangan ini sudah berbagi putra kembar berusia 16 bulan Zion dan Zillion.

Dia juga menjadi orang tua bersama Legendary Love, 3 bulan, dengan model Bre Tiesi, dan baru-baru ini menyambut putri Onyx Ice Cole dengan mantan model Price Is Right LaNisha Cole. Cannon juga berbagi putra yang baru lahir Rise Messiah, putra Golden Sagon, 5, dan putri Powerful Queen, 19 bulan, dengan model Brittany Bell. Dia dan Alyssa Scott berbagi putra Zen, yang meninggal pada usia 5 bulan pada Desember 2021 setelah didiagnosis menderita kanker otak.

Baca: Pesan Cinta Mariah Carey di Hari Ulang Tahun Anak Kembarnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."