Gaya Fashion Marsha Timothy di Gala Premiere Film Qodrat, Nuansa Monokrom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Marsha Timothy saat menghadiri gala premiere film Qodrat, Rabu, 19 Oktober 2022 di Jakarta/Foto: Instagram/Marsha Timothy

Gaya Marsha Timothy saat menghadiri gala premiere film Qodrat, Rabu, 19 Oktober 2022 di Jakarta/Foto: Instagram/Marsha Timothy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti biasa, aktris Marsha Timoty kerap tampil mencuri perhatian saat menghadiri gala premiere film yang dibintanginya. Seperti pada pemutaran film Qodrat yang ia perankan bersama suami tercinta Vino G. Bastian, pada Rabu 19 Oktober 2022. 

Marsha yang didampingi Vino, tampil simpel dan minimalis tetapi tetap chic. Malam itu Marsha mengenakan long dress bernuansa monokrom hitam dan putih rancangan Didiet Hediprasetyo. Dress yang pas dikenakan Marsha terdapat tali spageti.

Makeup yang dirias oleh MUA Ryan Ogilvy ini ini juga terkesan natural dengan lipstik warna nude, lalu menonjolkan riasan mata yang lekat dengan tampilan eyeshadow smokey eyes. Sementara rambut sebahunya ditata oleh Kristalianti. 

Kompak dengan Vino G. Bastian, yang juga mengenakan nuansa monokrom setelan jas dan sneakers warna abu-abu. Tak hanya pemutaran film Qodrat, di beberapa penampilan mereka berdua juga kerap terlihat serasi. 

Pasangan ini juga saling menemani di gelaran film yang sedang dibintangi. Misal, saat Vino bermain di film Miracle Cell No 7, Marsha turut hadir. Begitu pula saat Marsha membintangi film Noktah Merah Perkawinan, Vino menemani. 

Sebagai informasi, film Qodrat merupakan film mereka yang kedua secara intens dan pas ditayangkan di momen ulang tahun pernikahan yang ke-sepuluh.  Pasangan ini punya cara unik untuk memperingati ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Bukan candle light dinner atau berkunjung ke suatu tempat romantis, tetapi nonton bareng film horor terbaru yang mereka bintangi bersama: Qodrat. 

Mereka membuat pemutaran khusus merayakan ulang tahun pernikahan, pembelian tiket seperti biasa lalu hasil penjualan tiketnya akan diberikan kepada yang membutuhkan dalam hal ini anak yatim. 

"Sebagai rasa syukur film yang sudah kepending lama ini bisa tayang, terlebih jadwalnya tidak sengaja berbarengan dengan anniversary kami. Dan dalam suasana yang lagi kaya gini rasanya diperingati dengan sederhana saja," jelas Vino dalam media visit Tempo dan Cantika, Senin 3 Oktober 2022. 

Baca: Main Bareng di Film Qodrat, Cara Marsha Timothy dan Vino G. Bastian Rayakan 10 Tahun Menikah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."