Main Bareng di Film Qodrat, Cara Marsha Timothy dan Vino G. Bastian Rayakan 10 Tahun Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(kanan ke kiri) Marsha Timothy bersama suami, Vino G. Bastian. Foto: Instagram/@vinogbastian_

(kanan ke kiri) Marsha Timothy bersama suami, Vino G. Bastian. Foto: Instagram/@vinogbastian_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis Marsha Timothy dan Vino G. Bastian punya cara unik untuk memperingati ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Bukan candle light dinner atau berkunjung ke suatu tempat romantis, tetapi nonton bareng film horor terbaru yang mereka bintangi bersama: Qodrat. 

Menurut Vino, rencananya mereka akan membuat pemutaran khusus merayakan ulang tahun pernikahan, pembelian tiket seperti biasa lalu nanti hasil penjualan tiketnya akan diberikan kepada yang membutuhkan dalam hal ini anak yatim. 

"Sebagai rasa syukur film yang sudah kepending lama ini bisa tayang, terlebih jadwalnya tidak sengaja berbarengan dengan anniversary kami. Dan dalam suasana yang lagi kaya gini rasanya diperingati dengan sederhana saja," jelas Vino dalam media visit Tempo dan Cantika, Senin 3 Oktober 2022. 

Flashback tahun lalu pasangan ini merayakan sembilan tahun pernikahan dengan membagikan kebahagiaannya di media sosial masing-masing. Keduanya kompak menulis pesan cinta dalam bahasa Inggris "Tahun ke-9 kami. Selamat ulang tahun pernikahan untuk kita, sayang..!!" tulis Marsha di keterangan Instagram lima jam lalu.

Dalam unggahan itu, Marsha menunjukkan hadiah berupa buket balon warna ungu dan kuning tampak dihiasi aneka foto Marsha Timothy, Vino G. Bastian, dan putri mereka, Jizzy Pearl Bastian, termasuk foto pernikahan mereka.

Sebagai informasi, film Qodrat yang akan tayang pada 27 Oktober 2022 ini disutradarai oleh Charles Gozali dan ditulis bersama Gea Rexy dan Asaf Antariksa. Film produksi Magma Entertainment dari produser Linda Gozali yang didistribusikan Rapi Films bekerja sama dengan Ideosource Entertainment, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Production. 

Sebelumnya pasangan artis Vino G Bastian dan Marsha Timothy beradu akting bareng dalam film Nada dalam Asa dan Toba Dream, selain itu juga ada sinetron berjudul Menolak Talak. Sama-sama terjun ke dunia hiburan, pasangan yang menikah sejak 2012 silam ini jauh dari kabar miring. Namun uniknya, dalam serial ini mereka memerankan akting yang berlawanan. 

Marsha Timothy berperan sebagai seorang pengacara perceraian, sementara suaminya menjadi seorang mediator di sebuah pengadilan. Meskipun sama-sama menangani perkara perceraian di pengadilan, tak jarang keduanya mengalami perdebatan. 

Baca: 10 Tahun Menikah, Marsha Timothy Ungkap Momen saat Mencintai Vino G. Bastian

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."