Gaya Simpel Erina Gudono setelah Foto Prewedding, Pakai Kemeja dan Celana Jeans

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Erina Gudono bersama fotografer Rio Motret dan calon suaminya, Kaesang Pangarep. Foto: Instagram/@riomotret

(paling kanan) Erina Gudono bersama fotografer Rio Motret dan calon suaminya, Kaesang Pangarep. Foto: Instagram/@riomotret

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang pernikahan, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sepertinya melakukan pemotretan sebelum pernikahan alias prewedding. Kedua sejoli ini mempercayakan fotografer Rio Motret untuk mengabadikan momen tersebut. Melalui akun Instagramnya, Rio pun berbagi foto bersama kedua calon pengantin. 

"It's wrap! We had fun today!! (Akhirnya selesai! kami bersenang-senang!!)," tulis Rio di Instagramnya pada Selasa malam, 18 Oktober 2022.

Di foto itu, Rio tampak berdiri di antara Kaesang dan Erina. Rio berbusana serbahitam yang terdiri dari kaus, kemeja yang tidak dikancingkan, dan celana panjang. 

Bagaimana dengan gaya busana anak bungsu Presiden Joko Widodo? Kaesang bergaya simpel memakai kaus lengan pendek warna hitam dan topi baseball cap warna senada. Sementara sang pujaan hati, Erina mengenakan kemeja lengan panjang warna cokelat muda dipadu dengan celana jeans biru pudar.

Finalis Puteri Indonesia 2022 itu melengkapi penampilannya dengan bando warna hitam. Rambut panjangnya tampak ditata bergelombang di bagian bawahnya. Sepertinya itu tampilan rambutnya di sesi pemotretan terakhir. Riasannya bergaya lembut, hanya terlihat pulasan lipstik nude kecoklatan. 

Instagram Stories Rio Motret pada Selasa malam, 18 Oktober 2022. Foto: Instagram/@riomotret

Di Instagram Stories-nya, Rio mengunggah foto bersama Kaesang, Erina, dan tim pemotretan yang dilakukan kemarin, di antaranya penata gaya Doley Tobing, penata rias Rama Jee. Mereka berfoto di latar warna cokelat seperti latar foto sebelumnya.

Kaesang dan Erina kompak mengunggah ulang Instagram Stories Rio di Instagram Stories masing-masing, tanpa menambahkan keterangan apa pun.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan menikah pada Desember 2022. Rangkaian acara pernikahan mereka diselenggarakan di dua lokasi, yakni Solo dan Yogyakarta. Kaesang dan Erina baru go public kisah cinta mereka di pertengahan tahun ini.

Baca juga: Mengulik Gaya Fashion Kebaya Erina Gudono, Kekasih Kaesang Pangarep

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."