Behati Prinsloo Unggah Foto Ekspresi Bahagia di Media Sosial

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Behati Prinsloo tampil dengan make up natural yang berfokus pada winged eyeliner-nya dan rambut yang ditata sleek high ponytail saat menghadiri LACMA Art + Film Gala di Los Angeles County Museum of Art, 4 November 2017. Neilson Barnard/Getty Images for LACMA/AFP

Behati Prinsloo tampil dengan make up natural yang berfokus pada winged eyeliner-nya dan rambut yang ditata sleek high ponytail saat menghadiri LACMA Art + Film Gala di Los Angeles County Museum of Art, 4 November 2017. Neilson Barnard/Getty Images for LACMA/AFP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kembalinya Behati Prinsloo ke media sosial ditandai dengan unggahan Instagram Story-nya di @behatiprinsloo yang memperlihatkan foto kilas balik sang model menggunakan paduan kemeja hitam, celana jeans pendek, dilengkapi dengan celana hitam panjang dan sepatu hak stiletto dari sebuah peragaan busana terkenal.

Melansir Page Six, Sabtu, perempuan berusia 34 tahun itu nampak terlihat bahagia dalam unggahan terbarunya memberikan ekspresi menjulurkan lidah.

Setelah kasus perselingkuhan sang suami mencuat, Behati memang memilih untuk diam dan tidak menanggapi secara terbuka masalah tersebut.

Ia sempat terlihat beberapa kali tampil di media sosial orang lain dan nampak mendukung sang suami untuk tampil di atas panggung.

Bahkan media-media sempat mengabarkan pada pekan lalu mereka terlihat santai berjalan-jalan dan menikmati waktu di pantai bersama kedua putrinya.

Pasangan suami istri itu nampaknya memang menginginkan penyelesaian masalah yang intim atas kasus yang dituduhkan kepada sang vokalis Maroon 5 itu.

Sebelumnya, pada bulan lalu Adam Levine tersandung kasus tuduhan perselingkuhan yang diakui oleh beberapa perempuan

Model bernama Sumner Stroh menjadi pihak pertama yang membuka kasus itu dengan pengakuannya lewat konten TikTok.

Stroh mengaku pada awalnya ia dan Adam Levine saling berkomunikasi lewat pesan singkat di Instagram dengan kata-kata yang saling menggoda dan akhirnya hubungan keduanya menjadi hubungan terlarang.

Model asal AS itu mengatakan selama satu tahun menjalani hubungan terlarang, pelantun "Memories" itu mengaku bahwa hubungannya dengan istrinya telah berakhir maka dari itu ia menjalin hubungan baru dengan Stroh.

Tak lama banyak perempuan lainnya yang akhirnya mengaku pernah mengalami hal serupa khususnya terkait mendapatkan pesan-pesan genit dari pria berusia 43 tahun itu.

Tak lama setelah hal itu mencuat, Adam Levine melalui akunnya di Instragram memberikan tanggapan dan menyebut ia tidak berselingkuh. Meski demikian ia memang mengaku bahwa telah melewati batas dengan pesan-pesan singkatnya.

"Saya tidak berselingkuh, tetapi saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya," ungkap Adam.

Baca: Diterpa Isu Perselingkuhan Suami, Behati Prinsloo Menahan Diri demi Anak-anak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."