Jadi Model Catwalk, Nabila Syakieb Resah Pakai High Heels

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nabila Syakieb saat menjadi salah satu muse di peragaan busana Zaskia Sungkar dalam acara pameran digital fashion styling

Nabila Syakieb saat menjadi salah satu muse di peragaan busana Zaskia Sungkar dalam acara pameran digital fashion styling "Abracadabra" karya Caren Delano, pada Kamis, 13 Oktober 2022. Foto: Tangkap layar Youtube/The Sungkars

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris, Nabila Syakieb sudah jarang atau tidak sama sekali memakai alas kaki dengan hak tinggi atau high heels sejak menyandang status ibu. Walhasil, ia merasa resah saat didapuk menjadi salah satu model di peragaan busana sahabatnya, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar di Senayan City, Jakarta Pusat, pada pertengahan Oktober 2022.

"Gue tuh udah gak percaya sama kemampuan gue menggunakan heels. Jadi, gue harus coba dulu. Gue takut jatoh," ujarnya kepada Shireen dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube The Sungkars, Sabtu, 15 Oktober 2022.

"Semenjak punya anak udah gak jago pake heels," sambung Nabila berbagi keresahannya. Shireen tampak berusaha menenangkan sahabatnya lewat senyuman dan pandangan mata meyakinkannya.

Keresahannya semakin bertambah karena sudah cukup lama ia tak berjalan di runway sejak menikah. "Long time ago, man," tutur kakak Ali Syakieb itu.

Baca juga: Kisah Cinta Nabila Syakieb dan Suami, 5 Tahun Pacaran dan Sempat LDR

Ternyata keresahannya itu tak terbukti saat peragaan busana berlangsung. Tubuhnya tampak masih mengingat jelas cara berjalan ala model catwalk. Perempuan 36 tahun itu berjalan penuh percaya diri di antara para tamu yang hadir di main atrium Senayan City. 

Di penampilan itu, Nabila tampak memakai blus monokrom bermotif dipadu dengan rok hitam plisket mengembang dilapis tile. Ia memakai jilbab warna senada rok. Riasannya tampak menonjolkan pulasan lipstik warna merah di bibirnya.

Nabila memang menepi dari dunia hiburan sejak menikah dengan pengusaha sekaligus atlet berkuda Reshwara Argya Radinal pada 20 Desember 2015. Kini, ia fokus mengurus keluarga, termasuk kedua buah hatinya; Raqeema Ruby Radinal dan Rasheed Ravindra Radinal, dan mengelola bisnis tempat berkuda bersama suami.

Mundur sejenak ke perjalanan karier Nabila Syakieb, ia merupakan salah satu aktris hits di era 2000-an. Adapun sejumlah judul sinetron yang kian melambungkan namanya, termasuk Anakku Bukan Anakku (2005-2007), Cinta dan Anugerah (2009-2010), dan Anugerah (2011-2012). Nabila juga kerap didapuk menjadi bintang iklan dan muse di peragaan busana.

Baca juga: Soal Mengasuh Anak, Nabila Syakieb Akui Mudah Panik Ketimbang Suami

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."