Kisah Cinta Nabila Syakieb dan Suami, 5 Tahun Pacaran dan Sempat LDR

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Nabila Syakieb bersama suaminya, Reshwara Argya Radinal. Foto: Instagram/@nsyakieb85

(dari kanan) Nabila Syakieb bersama suaminya, Reshwara Argya Radinal. Foto: Instagram/@nsyakieb85

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kisah cinta aktris Nabila Syakieb dan suami, Reshwara Argya Radinal atau Reshi berawal dari pertandingan berkuda. Kala itu, Nabila di kursi penonton terpikat dengan pesona Reshi saat menunggang kuda.

"Dulu ketemunya pas pertandingan (berkuda). Dulu, gue nonton. Dia tanding. Trus dia tandingnya udah yang kelas lompatnya dah tinggi, gue kayak 'itu siapa'," kenangnya saat menceritakan masa awal berkenalan dan pacaran dengan Reshi saat berbincang dengan pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dalam vlog yang diunggah ke kanal Youtube The Sungkars, Ahad siang, 6 Februari 2022.

"Pokoknya gitu lah, ngobrol ngobrol trus yaudah pacaran. Pacaran lima tahunan abis itu nikah," sambung kakak Ali Syakieb ini.

Nabila juga mengungkapkan selama masa pacaran sempat jalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship karena Reshi kuliah S1 di Belanda. "Pacaran setahun (pertama) trus dia berangkat ke Belanda. Lima tahun dia di Belanda," tuturnya.

Usai menikah, Nabila pun sempat LDR 6 bulan karena Reshi bersiap melanjutkan studi S2-nya di Belanda. Tapi akhirnya rencana tersebut ditunda karea pertimbangan lain. "Dia tadinya mo S2 kayak persiapan S2 apa segala macam. Akhirnya, decide untuk pulang aja dulu," tukas perempuan 36 tahun itu.

Menyinggung soal beda usia tujuh tahun dengan Reshi, menurut Nabila, usia bukanlah halangan dalam hubungan. Itu terbukti dari Reshi yang lebih dewasa, menurutnya, ketimbang beberapa mantan pacarnya terdahulu, di mana usia mereka lebih tua dari Nabila.

"Waktu saat gue pacaran sama dia, dia tuh tipikalnya yang dewasa. Ngemong dengan gue si ribet, panikan, apalah segala macam, dia nge-balance (menyeimbangkan). Dia juga gak cemburuan sama sekali. Gue syuting, ada adegan pegangan tangan, apa segala macam, dia cuek. Jadi, bismillah," imbuh ibu dua anak itu. 

"Pemikiran dia tuh kalau menurut gue dibandingin sama mantan-mantan gue yang umurnya lebih tua dari gue, kayaknya dia paling mature. Gue ngerasanya lebih yakin," tegasnya.

Dari sisi Reshi, pengusaha sekaligus atlet berkuda ketangkasan itu mengaku tak ada larangan dari keluarganya untuk menikah dengan perempuan yang berusia lebih tua darinya. Keluarga selalu mendukung apa pun pilihan Reshi. 

Nabila Syakieb dan Reshawara Argya Radinal menikah pada 20 Desember 2015. Keduanya telah dianugerahi sepasang anak, Raqeema Ruby Radinal dan Rasheed Ravindra Radinal.

Baca juga: Gaya Busana Nabila Syakieb Menemani Kedua Anaknya Belajar Berkuda, Kasual Biru

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."