3 Alasan Zodiak Scorpio dan Virgo Cocok Jadi Sepasang Kekasih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tanda-tanda bumi seperti Virgo, Taurus, dan Capricorn mudah klop dengan tanda air seperti zodiak Scorpio, Cancer, dan Pisces. Khusus Scorpio dan Virgo, menurut astrologi, keduanya paling cocok menjadi sepasang kekasih.

Apa pertimbangannya? Mereka saling memahami dalam urusan emosi. Mereka juga punya kesamaan untuk menjunjung tinggi kepercayaan. Berikut tiga alasan Scorpio dan Virgo mudah meluluhkan hati satu sama lain dikutip dari laman Pink Villa, Ahad, 12 Desember 2021.

1. Sama-sama merasakan emosi yang kuat

Virgo mungkin tampak berkepala dingin dan tenang, tapi mudah berempati kepada orang-orang di sekitar mereka. Di sisi lain, Scorpio adalah spons emosional yang memproses emosi secara intens. Namun, mereka memasang tembok untuk menjaga perasaan dan ketakutan mereka karena merasa rentan. Oleh karena itu, Virgo dan Scorpio dapat membantu satu sama lain membuka diri dan menangani emosi mereka dengan cara yang sehat tanpa memendamnya.

2. Sama-sama menjunjung tinggi kepercayaan

Baik Scorpio dan Virgo menganggap hubungan serius begitu mereka tumbuh untuk mempercayai pasangan mereka. Namun, mereka meyakini kepercayaan diperoleh dari proses. Setelah Virgo memercayai Anda, dia akan memprioritaskan kebutuhan Anda di atas kebutuhan mereka sendiri. Ini sangat menyenangkan Scorpio dan mereka merespons dengan preferensi yang sama.

3. Sama-sama mendambakan kepastian dan penghargaan

Tanda bumi seperti Virgo mencari keamanan dan stabilitas dari kekasih mereka. Scorpio juga menikmati dirawat dan berusaha untuk melindungi serta melayani pasangan mereka. Oleh karena itu, Zodiak Scorpio dan Virgo akan menghabiskan waktu bahagia bersama untuk meyakinkan satu sama lain tentang cinta mereka dan tumbuh bersama ke puncak ambisi mereka.

Baca juga: Zodiak Pisces Cocok dengan Taurus atau Scorpio, Sama-sama Berani Beda

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."