Rachel Amanda Ungkap Kriteria Pasangan Ideal, Suportif dan Bisa jadi Teman

Rachel Amanda. Instagram.com/@auroramanda95

cinta

Rachel Amanda Ungkap Kriteria Pasangan Ideal, Suportif dan Bisa jadi Teman

Kamis, 15 September 2022 13:00 WIB
Reporter : magang_merdeka Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang pasti memiliki kriteria masing-masing mengenai sosok pasangan ideal mereka. Ada yang memiliki kriteria pasangan humoris, berkulit putih, tinggi, dan berbadan atletis. Ada pula yang menginginkan pasangan dari ras atau etnis tertentu, ada yang tidak mementingkan fisik dan gaya hidup asalkan taat beragama, dan masih banyak lagi, menurut Psychology Today.

Baru-baru ini, Aktris Rachel Amanda Aurora ungkap tipe pasangan baginya bersama Aktris Aghniny Haque, Erika Carlina, dan Oza Rangkuti melalui Podcast Boho (Bold & Hot) di kanal Youtube TS Media. Aktris pemain Mencuri Raden Saleh itu mengaku ia tidak memiliki kriteria spesifik mengenai fisik. 

“Jujur nggak ada tipe spesifik dari dulu entah kenapa kalo dipikir-pikir gua tuh kalo punya pacar, bisa jadi bentukannya, maksudnya fisiknya tuh beda-beda banget, gitu,” Ungkap Rachel di kanal Youtube TS Media, pada Rabu, 13 September 2022. 

Baginya, hal yang paling penting memilih pasangan ialah baik, supportif, dan bisa dijadikan teman baginya.Yang pasti nyambung, supportif, terus, apa ya, ya bisa jadi temen lah. Karena menurut gue punya pacar tuh kadang belum tentu jadi temen. Kayak, kalo lo yang terlalu jaga imej, nggak bisa jadi diri sendiri, pengennya yang bagus mulu di depan dia tuh, susah, gitu.” Lanjutnya. 

Setelah menyebutkan kriteria pasangan menurutnya, Rachel Amanda ungkap bahwa ia ternyata sudah memiliki kekasih. “Untungnya orangnya sih udah ada.” Ujarnya. 

Ia mengaku bahwa hubungannya sudah menginjak tahunan. Namun, Rachel tidak menyebut secara spesifik berapa tahun ia dan sang kekasih sudah menjalani hubungan tersebut. Rachel juga mengatakan bahwa mereka berdua sudah membicarakan mengenai rencana menikah, tetapi Rachel lebih memilih untuk fokus terhadap syutingnya terlebih dahulu. 

“Udah berapa lama ya, baru sih. baru, ya udah masuk tahun sih,” ujar Rachel. “Obrolan-obrolannya (rencana menikah) udah ada, tapi masih mau syuting dulu deh.” Sambungnya. 

Baca: Rachel Amanda dan Jerome Polin bagi Tips Sukses Menjadi Content Creator

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika