Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kompak Serbahitam di Ralph Lauren Spring 2023 Fashion Experience

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Jennifer Lopez dan suami, Ben Affleck menghadiri acara Ralph Lauren di California Selatan, Amerika Serikat, pada Kamis, 13 Oktober 2022. Foto: Instagram/@robzangardi

(dari kiri) Jennifer Lopez dan suami, Ben Affleck menghadiri acara Ralph Lauren di California Selatan, Amerika Serikat, pada Kamis, 13 Oktober 2022. Foto: Instagram/@robzangardi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Jennifer Lopez dan suami, Ben Affleck tampil serasi menghadiri Ralph Lauren Spring 2023 Fashion Experience di San Marino, California Selatan, Amerika Serikat, Kamis, 13 Oktober 2022. Penampilan ini merupakan debut perdana mereka menghadiri acara sebagai suami istri.

Kembali ke soal penampilan, pasangan yang menikah pada Juli 2022 itu terlihat necis dalam balutan busana serbahitam. Lopez mengenakan gaun model wrap dress dengan detail motif garis-garis vertikal, potongan V rendah, dan belahan paha tinggi alias high slit.

Pelantun On The Floor itu melengkapi penampilannya dengan topi fedora hitam klasik dan clutch yang serasi. Alas kaki yang dipakainya adalah sepatu hak tinggi ujung runcing koleksi Christian Louboutin. Di penampilan itu, JLo sapaan akrabnya juga memakai beberapa kalung dan cincin.

Sementara itu, Affleck tampil dengan tampilan monokrom yang serupa. Bintang film Pearl Harbor itu mengenakan setelan hitam Ralph Lauren dengan kemeja dan dasi hitam untuk acara yang diadakan di Perpustakaan, Museum Seni, dan Kebun Botanical Huntington.

Saat berpose untuk sejumlah fotografer, pengantin baru tampak mesra dengan selalu bergandengan tangan. Keduanya juga beberapa kali saling menatap penuh kasih.

Di peragaan busana tersebut, keduanya duduk di barisan depan di antara Diane Keaton dan Jessica Chastain. Hadir pula selebritas Hollywood lain seperti Mindy Kaling, Laura Dern, Lily Collins dan Sylvester Stallone.

Baca juga: Penampilan Perdana Jennifer Lopez usai Menikah, Nyanyi di Acara Amal Unicef

Ralph Lauren memiliki tempat khusus bagi mereka berdua. Saat menghelat pesta pernikahan pada Agustus 2022, Lopez dan Affleck mempercayakan tim Ralph Lauren untuk merancang busana pengantin mereka. 

Lopez berterima kasih kepada Lauren atas desainnya dalam sebuah edisi buletin On the JLo, menulis, "Gaun-gaun itu indah… terima kasih Ralph Lauren."

Jennifer Lopez telah beralih ke tim desain di Ralph Lauren untuk sejumlah momen karpet merah besar, termasuk Met Gala 2021. Pada CFDA Awards 2019, Lopez menerima Fashion Icon Award dalam balutan busana two-piece Ralph Lauren yang terdiri dari crop top turtleneck dihiasi kristal dan rok dramatis dengan ekor panjang. Busana tersebut mengekspos tubuh bugarnya, terutama otot perut kencangnya.

PEOPLE | PAGE SIX

Baca juga: 3 Gaun Pengantin Jennifer Lopez di Pesta Pernikahan, Ada yang Dibuat selama 700 Jam

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."