Penampilan Perdana Jennifer Lopez usai Menikah, Nyanyi di Acara Amal Unicef

Penampilan perdana Jennifer Lopez setelah menikah dengan Ben Affleck. Splashnews

ragam

Penampilan Perdana Jennifer Lopez usai Menikah, Nyanyi di Acara Amal Unicef

Minggu, 31 Juli 2022 10:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktris, Jennifer Lopez kembali bekerja usai menikah dengan aktor Ben Affleck pada pertengahan Juli ini. Pelantun Jennie from The Block itu terlihat bernyanyi di atas panggung, pulau Capri, Italia, sehari sebelum tampil di gala amal LuisaViaRoma untuk UNICEF pada Sabtu, 30 Juli 2022, menurut laporan La Repubblica.

Ia terlihat mengenakan busana motif animal print monokrom. Busana tersebut terdiri dari crop top yang dilapisi tile yang dihiasi bling-bling dan celana dihiasi bulu-bulu. Busana tersebut juga dilengkapi sayap panjang dengan corak serasi busana.

Di penghujung malam, busana Lopez yang dirancang khusus tersebut akan dilelang.

Acara amal yang intim dan tertutup itu diadakan di biara Certosa di San Giacomo abad ke-14. Diperkirakan sejumlah bintang-bintang bakal hadir termasuk Leonardo DiCaprio, Jamie Foxx, Maye Musk, Naomi Campbell, Jared Leto, dan Vanessa Hudgens, menurut laporan Variety.

Selain Lopez sebagai penampil utama, penonton juga akan dihibur oleh DJ Diplo, Sofia Carson, dan DJ Cruz dari Swiss.

Acara musik juga akan diikuti dengan makan malam dan lelang amal untuk membantu anak-anak di Ukraina yang dilanda perang, dengan perwakilan UNICEF yang berbasis di Ukraina bergabung dari jarak jauh.

Selain itu, sebuah film dokumenter yang dibuat di Yordania akan diputar, merinci pekerjaan yang dilakukan oleh UNICEF dan LuisaViaRoma di kamp-kamp pengungsi Zaatari dan Azraq yang menyambut anak-anak Suriah dan keluarga mereka, menurut outlet tersebut.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berbulan madu di Paris. MEGA

Sebelum bertolak ke Italia, Lopez diketahui menikmati bulan madu di Paris. Keduanya tiba di kota mode setelah empat hari pernikahan. Pengantin baru terlihat kerap berjalan-jalan di sekitar ibukota Prancis itu, bahkan terlihat berciuman dan berpelukan di bangku taman selama lebih dari dua jam sehari setelah kedatangannya.

Sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa mereka "seperti dua remaja... sangat mencintai, sangat perhatian."

Lopez dan Affleck juga menghabiskan waktu di sekitar kota bersama anak-anak mereka, mengunjungi tempat-tempat wisata termasuk Louvre dan Musée d'Orsay.

"Ini adalah minggu yang super sibuk bagi mereka sejak mereka menikah," kata seorang sumber kepada People.

"Mereka melakukan perjalanan keluarga yang luar biasa di Paris. Ini perjalanan keluarga pertama mereka ke Eropa. Jennifer adalah yang paling bahagia. Dia senang menikah. Dia senang menjadi Nyonya Affleck. Dia sangat senang menikah dengan Ben. Dia sangat berterima kasih bahwa mereka mendapat kesempatan kedua."

Sebagai informasi, Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah di kapel putih, Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu, 16 Juli 2022. Keduanya berencana menyelenggarakan resepsi pernikahan impian di properti Affleck seluas 87 hektar di Riceboro, Georgia, Amerika Serikat, dalam beberapa minggu ke depan.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah di Las Vegas: Ternyata Cinta Itu Sabar