Cerita Irish Bella Menyusui Anak Kedua, Rasanya Jauh Lebih Mudah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tampilan busana ke kantor ala Irish Bella/Foto: Instagram/ Irish Bella

Tampilan busana ke kantor ala Irish Bella/Foto: Instagram/ Irish Bella

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hampir sebagain besar ibu merasakan pengalaman saat menyusui buah hati mereka, begitu pula yang dialami oleh aktris Irish Bella yang belum lama melahirkan putri keduanya Ara Puti Sabai Akba pada 23 Agustus 2022 lalu. 

Istri Ammar Zoni mengatakan jika dia bebas melakukan aktivitas dan mengurus anak pertamanya lantaran memakai pompa ASI yang memudahkan. "Sekarang kan mulai sibuk kerja dan aktivitas gitu, pas pakai pompa ASI yang lebih besar jatuhnya jadi lebih efektif dan akunya juga jadi happy karena ASI jadi keluar lebih banyak," ucap Irish dalam acara peluncuran pompa ASI M3 dari MOOIMOM, Jumat 7 Oktober 2022 di Jakarta. 

Benefit lainnya yang dirasakan oleh Irish ialah memudahkan dia mengurus dua anak sekaligus. "Jadi pompanya bisa diselipin ke dalam baju tanpa kabel atau dipegangin sehingga lebih leluasa masak atau melakukan aktivitas lainnya," tambah Irish. 

Seperti diketahui, kondisi pandemi di Indonesia kini semakin melandai. Pemerintah tengah membahas pencabutan status pandemi untuk pelonggaran aktivitas masyarakat. Sementara itu, di kalangan dunia usaha sudah menerapkan aktivitas di perkantoran. Dampaknya, para pekerja mulai bekerja di kantor.

Kondisi ini menjadi tantangan bagi para ibu pekerja yang tengah menyusui anak. Bagaimana tetap produktif dan memberi asupan terbaik bagi buah hati. Seperti diketahui, ASI penting sebagai makanan bayi setelah lahir karena kaya zat gizi untuk perkembangan otak. 

ASI juga disertai hormon pertumbuhan, enzim antivirus dan antibakteri, sel darah putih peningkat kekebalan tubuh, serta bakteri baik bagi pertumbuhan dan pembentukan antibodi.

MOOIMOM meluncurkan produk terbaru pompa ASI M3 Wireless Electric Breast Pump. Produk ini hasil inovasi untuk membantu para ibu menyusui terutama dalam kondisi pascapandemi Covid-19.

CEO & Co-Founder TNP Group James Chou mengatakan, M3 Wireless Electric Breast Pump dibuat untuk menjawab permasalahan ibu menyusui saat ini. Diharapkan, para ibu pekerja yang kembali beraktivitas di kantor tetap dapat memberi ASI eksklusif untuk buah hati seperti ketika bekerja dari rumah. 

“Dalam setiap produk yang kami hadirkan, kami berusaha memasukkan inovasi dan teknologi agar produk kami dapat digunakan secara maksimal oleh para pengguna," ujar James.

Sementara itu, Carolyn Lee, Founder and Brand Director TNP Group mengaku pernah merasakan masa-masa sulit selama menyusui di tengah padatnya aktivitas.  Berkaca pada pengalamannya dan para ibu lain, MOOIMOM kemudian membuat produk pompa ASI tanpa kabel. Produk tersebut terus diperbaharui.

“Saya berharap kehadiran MOOIMOM bisa membantu para Ibu sepanjang perjalanan mereka dari hamil, menyusui, hingga membersarkan anak-anak mereka. Kenyamanan ibu menjadi hal penting untuk mengasuh dan membesarkan para generasi ke depan,” ujar dia.

M3 Wireless Electric Breast Pump merupakan pembaharuan dari seri M2 yang telah sukses di pasaran. Ada sejumlah perubahan untuk memberi jawaban dari masalah para ibu menyusui, terutama kalangan pekerja.

Dari segi desain, M3 lebih ringkas, lebih kecil, dan lebih ringan, membuat proses mencuci dan sterilisasi menjadi lebih mudah . Desain tanpa kabel dan tanpa selang serta layar LED mempermudah para ibu memompa ASI sambil bekerja.

Material yang digunakan pada M3 ialah ABS + TPE, PP, dan silicone food grade. Ada sejumlah inovasi dari sisi mesin pompa. MOOIMOM menambah satu mode di produk M3 menjadi 3 mode, yakni memompa, memijat, dan stimulasi. 

Mode terbaru stimulasi menirukan hisapan bayi yang pendek dan cepat untuk menstimulasi keluarnya ASI lebih cepat. Selain itu, daya hisap bertambah menjadi 9 tingkatan, yang diharapkan dapat memaksimalkan keluarnya ASI. Sementara tingkat kebisingan berkurang menjadi 50db, setara dengan suara rintikan hujan.

Untuk kapasitas baterai, M3 mampu melakukan 4-6 kali pompa dengan kondisi baterai penuh. Pengecahan baterai hanya butuh 2 jam dari kosong hingga penuh.

Baca: 4 Gaya Hijab Stylish ala Irish Bella, Ada Pashmina dan Segi Empat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."