Zodiak Pisces Paling Tidak Cocok dengan Aries, Gemini, dan Aquarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Drobotdean

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Drobotdean

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Pisces, 19 Februari sampai 20 Maret, dikenal tanda yang paling penyayang, bijaksana, dan murah hati. Mereka juga inventif, fleksibel, berpikiran terbuka, romantis, tidak mementingkan diri sendiri, dan sensitif secara emosional.

Di sisi lain, mereka bukan orang yang paling pekerja keras dan ambisius. Mereka juga bisa terlalu terperangkap dalam emosi dan empati mereka. Maka dari itu, mungkin sulit bagi Pisces mengambil keputusan untuk orang lain. Itulah sebabnya mereka tidak termasuk deretan pemimpin terbaik dan sangat mudah dibentuk.

Dari gambaran kepribadian tersebut, zodiak Pisces paling tidak dengan Gemini, Aries, dan Aquarius. Sebab sejumlah kepribadian mereka bertolak belakang, salah satunya kesulitan menerima Pisces yang dikenal sangat sensitif.

1. Pisces dengan Gemini

Gemini yang dikenal cerdas dan ingin tahu tidak dapat mengelola sisi emosional Pisces dengan baik. Pisces tidak cocok dengan batasan, dan mereka kurang bersedia memberikan kebebasan dan jarak emosional atau keceriaan ketika ada sesuatu yang mengganggu mereka atau di pikiran mereka. Sementara itu, Gemini sangat disiplin, dan kontras ini membuat mereka tidak mungkin membentuk hubungan yang harmonis.

"Meskipun keduanya memiliki chemistry fisik terbaik, perbedaan mereka membuat segalanya pahit," kata Newman.

2. Pisces dengan Aries

Aries adalah tanda api yang keras kepala, kadang mementingkan diri sendiri, suka mencari perhatian, dan dapat dianggap kasar ketika berdebat. Kepribadian tersebut menjadi tanda bahaya  bagi Pisces, yang sangat emosional dan mudah terluka.

Aries adalah salah satu zodiak yang paling tidak cocok dengan Pisces, karena Pisces sensitif dan tidak egois, sedangkan Aries cerdas dan bisa egois, jelas Newman.

Terlebih lagi, "Orang Aries ceroboh dan tidak berpikir sebelum bertindak. Akibatnya, mereka dapat berulang kali dan dengan lalai menyakiti perasaan Pisces," tambahnya.

Secara umum, Aries biasanya merupakan pasangan atau teman yang buruk bagi Pisces karena menurut Newman, Aries mungkin menganggap Pisces sebagai orang yang manipulatif dan terlalu mudah dipengaruhi, terlalu emosional, dan bodoh.

“Akibatnya, mereka sulit membentuk hubungan yang kuat,” kata Newman.

3. Pisces dengan Aquarius

“Aquarius adalah zodiak udara dan satu-satunya kesamaan Aquarius dan Pisces adalah mereka berdua suka bermimpi besar. Namun, Aquarius akan kesulitan menghadapi sisi emosional Pisces,” kata Newman.

Aquarius dikenal memendam dan menyembunyikan sisi emosional mereka, yang berarti perlu waktu bagi mereka untuk terbuka dan mencari cara untuk mengekspresikan cinta kepada orang lain. Jadi, emosi ekstrem Pisces mungkin terlalu merepotkan untuk dikuasai Aquarius.

"Aquarius gagal memahami Pisces dengan benar, yang membuat Pisces percaya bahwa mereka tidak menerima perhatian dan perawatan yang mereka butuhkan," kata Newman. "Aquarius suka kebebasan dan suka berteman, sedangkan zodiak Pisces lebih membumi dan sabar, sehingga kedua pasangan mungkin sulit memahami satu sama lain."

WELL AND GOOD

Baca juga: Zodiak Pisces Paling Cocok dengan Cancer, Taurus, dan Virgo, Ini Alasannya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."