Jangan Katakan 5 Hal Ini Kepada Pemilik Zodiak Gemini, Apa Alasannya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi sahabat wanita. Freepik.com/DCStudio

Ilustrasi sahabat wanita. Freepik.com/DCStudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - JAKARTA - Sering dikenal sebagai seorang yang manipulatif, pro penipuan, tapi juga cerdas jatuh pada diri Gemini. Meski pribadi zodiak satu ini juga terkenal mudah akrab dan mau bergaul dengan siapa saja, nyatanya ada sederet kalimat yang sebaiknya kamu hindari saat berbicara dengannya.

Ada pun alasan di balik kalimat berikut yang jangan dikatakan pada mereka yang bernaung dalam zodiak Gemini. Untuk mengetahuinya, simak uraiannya berikut ini:

Ada apa dengannya?

Gemini pada dasarnya adalah pembicara. Mereka menyukai interaksi dengan orang lain, dan mengetahui soal apa yang terjadi di dalam kehidupan orang-orang disekitarnya. Bahkan jika kamu menceritakan soal masalah di hidupmu, mereka akan memberi perhatian penuh dan memberikan nasihat terbaiknya. Tapi, jika kamu kurang merasa nyaman dengan hal tersebut maka bersiaplah untuk keluar dari lingkaran Gemini. Sebab, mereka akan berhenti untuk berbagi cerita dengan kamu.

Apakah kamu serius?

Para Gemini biasanya akan mencari kesenangan lewat kecerdasan yang dimilikinya dan bisa jadi mungkin tidak serius. Mereka sering bercanda dan tak suka dengan hal-hal yang berbau serius dengan tanpa alasan sehingga jangan memaksanya untuk beralih ke arah sana. Jika kamu menanyakannya terkait hal tersebut, mungkin Gemini akan diam dan mundur dari hadapanmu.

Apakah kamu yakin bisa multitasking?

Pertanyaan seperti ini akan menarik ego milik Gemini. Mengapa? karena pada dasarnya mereka sangat bangga pada diri mereka dan percaya bahwa mereka adalah ahli multitasking. Gemini bisa melakukan ini dan itu dalam waktu sekejap dan sebenarnya bukan berarti bisa berkonsentrasi penuh terhadap apa yang sedang dikerjakannya. Hanya saja mereka memiliki perhitungan tersendiri di kepala mereka sehingga mereka tahu apa yang perlu dilakukan.

Tetap pada rencana

Gemini memiliki kepribadian ganda yang membuatnya jadi sering mengubah-ubah keputusan. Mereka plin plan, dan tahu bahwa dirinya bisa menyesuaikan dengan keadaan yang ada. Jadi jangan paksa mereka untuk tetap pada rencana yang ada, dan jangan tanyakan kemampuan mereka.

Dengarkan keluhannya dengan sepenuh hati

Toleransi Gemini terhadap cerita yang penuh drama berada pada angka nol. Itu artinya, dia tidak peduli terhadap cerita orang lain yang dianggapnya tidak penting. Mereka suka mencari keceriaan, kesenangan dan kebahagiaan. Dengan begitu, mereka tak suka dan tak memiliki kesabaran apabila harus mendengarkan kisah orang lain yang sedang sedih atau mengeluh sepanjang waktu.

Baca: 4 Zodiak yang Suka Melakukan Percakapan Mendalam, Ada Gemini dan Aquarius

LAURENSIA FAYOLA l TIMES OF INDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."