Pacaran dengan Pria Zodiak Aries, Ketahuilah Dia Keras Kepala dan Kompetitif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Aries termasuk golongan zodiak yang memiliki jiwa kepemimpinan atau leadership yang kuat. Maka dari itu, mereka kerap disebut pemimpin yang diandalkan. Leadership itu yang kerap menjadi tantangan saat menjalin cinta.

Dalam situasi tertentu, mereka bisa sangat keras kepala dengan pilihan atau pendapatnya sehingga membuat pasangannya tidak dihargai suaranya. Untuk lebih memahami sifat-sifat utama zodiak Aries dalam berkencan, yuk intip proyeksinya menurut astrologi.

1. Zodiak Aries Dikenal Temperamental

Aries dikenal temperamental, dan terlebih lagi saat mereka tidak mendapatkan apa yang diinginkannya. Sifat Aries sering bereaksi berlebihan dan emosional yang menyebabkan mereka memiliki reaksi impulsif kekanak-kanakan, yang tidak kondusif untuk hubungan yang matang.

2. Zodiak Aries Sangat Kompetitif, termasuk dengan Kekasihnya

Zodiak Aries secara alami kompetitif dan menikmati kemenangan, tetapi membawa terlalu banyak daya saing itu ke dalam hubungan mereka dan dapat menyebabkan masalah. Seorang pasangan harus diperlakukan setara, bukan untuk mengungguli pasangan. Aries harus menyalurkan sifat kompetitif mereka melalui olahraga malam atau melakukan aktivitas fisik yang menyenangkan.

3. Zodiak Aries Keras Kepala

Salah satu alasan Aries sulit dipahami adalah karena mereka percaya pendapat mereka lebih tinggi dari orang lain dan itu harus dihormati. Selain itu, Aries juga sulit dipahami karena mereka tidak mudah beradaptasi dan cenderung memegang teguh keyakinan mereka.

Jika Anda pernah menjalin hubungan dengan seorang Aries, maka Anda tahu betapa sulitnya mengubah pikiran mereka setelah mereka mengambil keputusan.

4. Zodiak Aries Kerap Ingin Kemandirian dalam Hubungan

Menyerahkan kemandirian mereka untuk suatu hubungan Aries adalah tanda kardinal zodiak dan terlahir sebagai pemimpin, dan mereka membutuhkan banyak kemandirian untuk bahagia. Namun, batasan dalam hubungan dapat menjadi kabur, sehingga membuat Aries merasa tercekik atau dibatasi. Pria atau wanita berzodiak Aries tidak pernah menyerah dalam menghadapi kesulitan atau konflik. Mereka kadang-kadang bertindak impulsif dan di luar kendali, tetapi mereka bertanggung jawab atas tindakan mereka.

Baca juga: Lagi Naksir Pria Zodiak Aries? Berikut Kriteria Pasangan Idamannya

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."