5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Kencan dengan Pemilik Zodiak Cancer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan kencan di kantor. (Unsplash/Paulius Dragunas)

Ilustrasi pasangan kencan di kantor. (Unsplash/Paulius Dragunas)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemilik zodiak Cancer adalah sosok yang lembut, peduli, dan menghargai hubungan tidak seperti yang lain. Mereka memiliki semua ciri kepribadian yang membuat mereka menjadi kekasih yang paling lembut. Namun, mereka membutuhkan banyak waktu untuk terbuka dengan pasangannya dan mungkin membutuhkan upaya ekstra untuk benar-benar mendengarkan kata-kata komitmen hanya untuk memastikan hubungan sehat jangka panjang.

Begitu mereka mulai merasakan untaian keterikatan atau emosi terhadap seseorang, tanda air yang sensitif ini bisa sampai sejauh mana bersama mereka. Kesabaran adalah kunci saat kencan dengan Cancer. Mereka mungkin tidak sering terbuka tentang perasaan mereka dan mungkin mengharapkan Anda untuk membaca pikiran mereka, oleh karena itu, menjaga hubungan terbuka yang jernih sangat penting bagi seorang Cancerian.

Berikut adalah daftar hal-hal yang perlu Anda ketahui sebelum berkencan dengan seorang pemilik zodiak Cancer:

1. Cepat murung

Cancer dikenal karena hati mereka yang baik tetapi kebanyakan emosi mereka yang tempremental sering membuat mereka terlalu sentimental atau rewel hampir sepanjang waktu. Alasan di balik ini adalah hubungan mereka dengan fase bulan. Cancer dapat menjadi murung kapan saja karena hal-hal terkecil dan bahkan tidak akan memberi tahu alasan di baliknya yang terkadang membuat sulit untuk menghadapinya.

2. Sangat emosional

Orang yang lahir dengan zodiak cancer sangat emosional dan berempati dan oleh karena itu mereka dapat dengan mudah memahami rasa sakit Anda bahkan jika Anda tidak ingin mengganggu mereka dengan kesengsaraan emosional Anda sendiri, mereka berhubungan dengan sentimen Anda, dapat merasakannya dan bersimpati dengan mereka. Jadi, jika Anda seorang introvert, Cancer dapat mendukung Anda dengan luar biasa.

3. Overthinking

Cancer sangat menghargai hubungan mereka dan dapat melakukan apa saja untuk menjaga orang yang mereka cintai. Tidak peduli, seberapa sulit situasinya, mereka tidak akan suka menyerah pada pasangannya. Karena mereka terlalu mencintai, mereka terlalu memikirkan pertengkaran dan kekacauan dalam hubungan mereka. Karena itu, mereka dapat dengan mudah menjadi curiga dan paranoid dan juga dapat merusak ikatan mereka.

4. Punya selera humor

Cancer dapat menghabiskan waktu yang menyenangkan karena orang-orang ini cukup menghibur. Selera humor mereka membuat hubungan tetap bahagia dan bersemangat sambil memastikan gelak tawa. Anda dapat berbagi apa pun dengan Cancerian karena mereka memahami, makhluk yang suka bersenang-senang yang dapat meringankan kesengsaraan Anda hanya dalam beberapa menit.

5. Mereka dapat dipercaya

Orang dengan tanda zodiak ini tahu nilai kerahasiaan. Apa pun yang dibagikan dengan mereka akan selalu bersama mereka. Mereka tidak akan membuka rahasia Anda di depan siapa pun dan akan mendukung Anda kapan pun diperlukan. Mereka cukup protektif, peduli,dan selalu merawat orang yang mereka cintai dengan perhatian penuh.

Cancer adalah tanda zodiak paling dermawan yang tidak diragukan lagi bisa menjadi pasangan yang suportif!

Baca: 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."