Hilary Swank Hamil Bayi Kembar di usia 48 Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hilary Swank. Foto: Instagram/@hilaryswank

Hilary Swank. Foto: Instagram/@hilaryswank

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari artis Hollywood. Aktris, Hilary Swank umumkan tengah hamil bayi kembar. Aktris berusia 48 tahun itu mengatakan kepada pembawa acara bincang-bincang "Good Morning America" pada Rabu, 5 Oktober 2022, bahwa dia sangat senang untuk berbagi berita tentang kehamilannya.

“Ini adalah sesuatu yang sudah lama saya inginkan, dan hal berikutnya adalah saya akan menjadi seorang ibu,” katanya. "Dan bukan hanya satu tapi dua."

Pemenang Oscar melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak percaya dipercaya anugerah ini.

Dia kemudian muncul di acara bincang-bincang “Live with Kelly and Ryan,” di mana dia memamerkan baby bump-nya dalam balutan gaun bermotif.

"Saya merasa baik-baik saja sekarang," katanya kepada Kelly Ripa dan Ryan Seacrest, menambahkan bahwa pakaiannya mulai tidak muat.

Swank telah vokal tentang rencananya untuk memiliki anak-anak selama bertahun-tahun belakangan.

“Saya pasti akan menyukai anak-anak suatu hari nanti,” bintang Boys Don’t Cry itu mengatakan kepada People pada tahun 2006. “Itu pasti sesuatu yang selalu saya pikirkan sebagai gadis yang sangat, sangat muda.

Swank mencatat pada saat itu bahwa dia mencintai anak-anak. “Itu akan menjadi hal penting yang terjadi bagi saya suatu hari nanti kapan pun waktunya tepat," ujar bintang film P.S I Love You itu.

Swank menikah dengan Chad Lowe pada saat itu, tetapi dia menceraikan aktor itu pada tahun berikutnya. Swank kemudian berkencan dengan agennya, John Campisi dari 2007 hingga 2012 dan sempat bertunangan dengan penasihat keuangan Ruben Torres pada 2016 sebelum melabuhkan hatinya ke sang suami yang berprofesi sebagai produser, Philip Schneider.

Hilary Swank dan Philip Schneider menikah pada Agustus 2018 setelah dua tahun berpacaran. Di ulang tahun pernikahan pertama mereka, bintang Million Dollar Baby itu menceritakan tentang pernikahan mereka melalui Instagram.

“Sudah setahun !!” dia memberi keterangan foto yang tersenyum. “Yang terbaik dalam hidupku…selain tahun pertama…dan tahun kedua bersama. Selamat ulang tahun pernikahan yang satu tahun, untuk cinta dalam hidupku,” ungkap Hilary Swank.

PAGE SIX | PEOPLE

Baca juga: Cara Memiliki Anak Kembar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."