Anastasia Beverly Hills Rilis Golden Ratio, Agar Gambar Alis Sesuai Proporsi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi alis wanita. Unsplash.com/Elza Shimpf

Ilustrasi alis wanita. Unsplash.com/Elza Shimpf

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anastasia Beverly Hills, perusahaan kosmetik ternama Amerika yang dikenal dengan produk alis, memiliki teori bahwa kecantikan itu adalah tentang sebuah keseimbangan daripada kesempurnaan. Merek ini didirikan berdasarkan aplikasi unik Anastasia Soare dari Golden Ratio Eyebrow Shaping Method yang menciptakan keseimbangan dan harmoni. 

Terinspirasi oleh prinsip kuno yakni proporsi yang istimewa, Soare mengembangkan Golden Ratio Eyebrow Shaping Method yang dipatenkan untuk menonjolkan fitur unik di setiap individu. Dia percaya bahwa alis harus dibentuk secara berbeda sesuai dengan struktur wajah masing-masing individu. Konsep ini sangat transformatif dan banyak diikuti. Prinsip-prinsip proporsi estetika yang tak lekang oleh waktu ini terus menjadi cerita di balik kesuksesan merek ini. Anastasia Beverly Hills kini bertekad untuk semakin memperkuat produk kecantikan khususnya riasan mata di pasar Indonesia.

Golden Ration Eyebrow Shaping Method 

Anastasia Beverly Hills memperkenalkan teknik the Golden Ratio dengan produk terlaris mereka, Dipbrow Pomade serta Brow Wiz, dan Brow Freeze untuk mendapatkan berbagai tampilan alis. Anastasia Soare berbagi tips tentang cara memilih warna yang tepat dari produk alis Anastasia Beverly Hills berdasarkan warna rambut mereka. Jika mereka memiliki rambut yang lebih gelap, sebaiknya alisnya harus lebih terang. Untuk rambut yang lebih terang, buat alis Anda satu atau dua warna lebih gelap. Merek ini juga memastikan bahwa ia memiliki kualitas tertinggi sehingga warnanya tetap bertahan bahkan ketika terkena minyak natural dari kulit.

Dipbrow Pomade and Brush 14

Dipbrow Pomade yang merupakan produk signature yang sangat disukai merupakan pomade dengan pigmen yang penuh dan tahan air mengikuti arah alami rambut dan dapat menyatu dengan mulus, memberikan tampilan alis yang lebih penuh. Meskipun tahan air, formulanya memberikan waktu untuk menyatukan, sebelum mengering menjadi hasil akhir yang matte dan ketika diaplikasikan dengan metode Golden Ratio, formula ini menciptakan tampilan sempurna pada alis. Produk ini paling baik diaplikasikan dengan Brush 14 yang memiliki ujung meruncing, yang mana sangat ideal untuk merapikan dengan terperinci dan menyempurnakan lengkungan

Pilihan menarik lainnya untuk penggunaan tampilan sehari-hari dan dapat menghemat waktu adalah Brow Wiz, pensil ultra-tipis yang dapat menguraikan dan mendefinisikan alis dengan presisi. Produk ini adalah pendamping yang sangat baik untuk setiap alis yang sempurna, menangani shading dan detail halus tanpa cela. Brow Wiz sangat cocok untuk menguraikan dan menambahkan detail yang tepat, menambahkan tekstur yang terlihat lebih alami pada alis. Tips profesional adalah untuk selalu mengaplikasikan Brow Wiz searah dengan pertumbuhan rambut dan memilih warna yang lebih terang dari warna rambut Anda.

Golden Ratio ialah sebuah metode pembentukan alis oleh Anastasia Beverly Hills untuk menetapkan teknik proporsi estetika alis dengan produk brow moment klasik/Foto: Doc. Anastasia Beverly Hills

Anda dapat tampil berani dengan Dipbrow Pomade atau tampil sempurna secara alami dengan Brow Wiz.

Brow Wiz

Untuk tampilan bulu alis yang rapi dan feathery, dapat menggunakan item terlaris terbaru Brow Freeze styling wax yang dipasangkan dengan Aplikator Brow Freeze. Sedikit penggunaan dari styling wax ini akan membantu dan akan membentuk dan menahan rambut alis  sepanjang hari. Ini juga secara instan memberikan momen alis yang berani dan membuat alis terlihat lebih penuh dan mudah diatur. Oleskan wax ke alis bersih dengan gerakan ke atas menggunakan sisi spatula dari aplikator dan tekan perlahan alis yang terangkat ke kulit. Anda dapat menggunakan Brow Wiz untuk menambahkan warna sebelum membentuk alis dengan Brow Freeze.

Brow Freeze with Brow Freeze Applicator

Metode pembentukan alis Golden Ratio dipersonalisasi untuk setiap individu, sehingga ideal untuk audiens Indonesia dan penggemar kecantikan dari semua bentuk wajah. Produk alis mereka dapat digunakan untuk mendapatkan tampilan alami, proporsional, atau tampilan lain yang diinginkan. Anastasia Beverly Hills tersedia secara eksklusif di Sephora Indonesia.

Baca: Buttonscarves Beauty Rilis Produk Riasan Mata, Pensil Alis jadi Andalan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."