Buttonscarves Beauty Rilis Produk Riasan Mata, Pensil Alis jadi Andalan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Buttonscarves Beauty kembali menghadirkan gebrakan denganmeluncurkan produk riasan alis: Brow-Nificent/Foto: Doc. Buttonscarves

Buttonscarves Beauty kembali menghadirkan gebrakan denganmeluncurkan produk riasan alis: Brow-Nificent/Foto: Doc. Buttonscarves

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah sukses meluncurkan Everyday Intense Lip Cream sebagai produk kosmetik pertamanya, kini Buttonscarves Beauty kembali menghadirkan gebrakan bagi para BSLady dengan meluncurkan produk riasan mata berupa alis: Brow-Nificent.

Brow-Nificent adalah pensil alis praktis yang dirancang khusus dengan ujung pensil yang kecil agar dapat membentuk dan mengisi bagian alis dengan presisi tinggi sehingga serupa dengan rambut alis asli. Desain pensil alis ini ramping, kokoh, simpel, dan elegan. Mekanismenya juga mudah, yaitu cukup diputar untuk mengeluarkan dan mengaplikasikan produk. Selain itu, pensil alis ini juga dilengkapi dengan spoolie khusus alis untuk memudahkan proses blending saat diaplikasikan.

Allyssa Hawadi, selaku Vice President Public Relations dari Buttonscarves Beauty, mengatakan, "Produk ini sangat mudah digunakan dan diratakan sehingga memberikan hasil akhir alis yang natural tanpa kesan berlebihan."

Brow-Nificent dari Buttonscarves Beauty mengandung formula smudgeproof, water-resistant, dan sangat kuat dari segi ketahanan (long-lasting). Tak perlu khawatir ujung pensil mudah patah, Brow-Nificent juga mengandung pigmentasi dan tekstur pas yang tidak terlalu creamy ataupun terlalu kering, sehingga mudah diaplikasikan ke rambut alis untuk memberikan hasil akhir yang natural.

Dengan pigmentasi yang apik dan formula easy blending, Brow-Nificent cocok dipakai baik untuk para
pemula maupun yang sudah pro. Sebagai produk riasan alis, produk riasan mata ini pun memiliki sifat serbaguna untuk berbagai bentuk alis.

Hadir dalam empat varian warna, Brow-Nificent cocok untuk berbagai warna kulit dan rambut perempuan Indonesia. Berikut ini daftar warnanya:

- Medina: Ebony (abu-abu kecokelatan). Untuk warna rambut cokelat tua hingga hitam.
- Topkapi: Dark Brown (cokelat tua). Untuk warna rambut cokelat sedang hingga cokelat tua.
- New York: Chocolate (cokelat sedang). Untuk warna rambut cokelat muda hingga cokelat sedang.
- British: Taupe (cokelat muda). Untuk warna rambut cokelat muda dan warna rambut terang.

Baca: Buttonscarves Rilis Koleksi Intense Lip Cream Pakai Bahan Vegan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."