Rayakan Ulang Tahun ke-23, Erha Lakukan Edukasi Perawatan Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi kulit wajah/Foto: Freepik

Ilustrasi kulit wajah/Foto: Freepik

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai pelopor di industri klinik kecantikan dan perawatan kulit serta rambut di Indonesia, Erha terus berusaha untuk selalu menjadi bagian dari kehidupan konsumennya dengan menawarkan ragam perawatan untuk memudahkan setiap konsumen memilih perawatan kulit dan rambut yang mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Maraknya industri sejenis tidak membuat Erha berhenti untuk berinovasi – bahkan Erha telah menjadi bagian sejarah perkembangan industri ini dengan hadir pertama kali di 28 September 1999 lalu, dengan ditandai berdirinya klinik pertama Erha.  

Bersamaan dengan berkembangnya waktu, Erha Ultimate tentunya memiliki kemampuan untuk memberikan solusi menyeluruh untuk berbagai tipe kulit hingga masalah rambut. Erha Ultimate telah banyak melakukan transformasi dan berkomitmen untuk selalu berinovasi agar bisa memberikan pelayanan terbaik menyesuaikan kebutuhan konsumennya.

Di lain pihak, untuk tetap bisa bertahan di tengah persaingan klinik kulit yang kian ketat, salah satu kiat Erha Ultimate adalah berupaya untuk selalu berinovasi melalui teknologi perawatan kulit serta meningkatkan kualitas dan kompetensi para SDMnya serta gencarnya pengembangan produk untuk dapat memberikan pelayanan terbaik pada para pelanggan. Hal ini dilakukan karena konsumen tidak lagi hanya melihat klinik kulit dari bermacam fasilitas menarik, tetapi juga memilih klinik kulit dengan dokter spesialis kulit atau skin expert yang berpengalaman dan didukung alat serta teknologi canggih untuk menunjang proses treatment.

Inovasi teknologi perawatan kulit yang ditawarkan oleh Erha Ultimate sudah semakin maju bersamaan dengan kebutuhan konsumen yang berbeda-beda. Inovasi ini lahir dari visi dan aspirasi Erha Ultimate untuk menjawab kebutuhan konsumen yang kian membutuhkan solusi praktis namun efektif dengan memberikan solusi terbaik. 

Melihat kebutuhan konsumen tersebut, Erha Ultimate menawarkan Clinical Program untuk memudahkan konsumen menemukan solusi dari setiap masalah kulit dan rambut. Didukung pula oleh dermatologist dan skin expert untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan rambut dengan program yang dipersonalized sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit dan rambut konsumen dari semua kalangan dan umur. Selain itu, dengan mengusung konsep 5 C (Clear Program, Clear Plan, Clear Cost, Clear Duration & Clear Skin Goal) Erha Ultimate memberikan transaparansi untuk setiap konsumen agar dapat mendapatkan seluruh informasi jelas terkait perawatannya di awal.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-23, Erha Ultimate mengadakan SkinXperience serentak di 11 titik yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari tanggal 26 September - 2 Oktober 2022. Exhibition ini mengusung tema Inovasimu, Ceritamu yang bertujuan untuk mengajak masyarakat merasakan pengalaman di Erha Ultimate dengan inovasi-inovasi yang ditawarkan. Lebih lanjut, exhibition ini diharapkan dapat membuat calon pasien terinspirasi dan mendapatkan informasi yang lengkap berbagai produk dan perawatan di Erha Ultimate. 

Ketika konsumen mengerti dan memahami tidak hanya masalah kulit dan rambut yang dialaminya – diharapkan konsumen baru ini juga dapat memiliki ikatan kepercayaan terhadap Erha Ultimate yang telah hadir selama 23 tahun di Indonesia. Selain untuk dapat mengakuisisi dan menedukasi konsumen baru, kegiatan yang dilakukan serentak ini juga untuk meningkatkan brand awareness Erha Ultimate.

Dalam exhibition ini, Erha Ultimate sebagai klinik perawatan kulit dan rambut yang mengawali penerapan Smart Digital Clinic untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumennya dan sebagai Top of Mind Leading Dermatology Company pertama di Indonesia, memperkenalkan teknologi berbasis Artificial Intelligence dengan mengusung teknologi Skin Age Detector yang dapat dicoba secara gratis. Teknologi ini digunakan untuk mendeteksi umur kulit dan permasalahan kulit berupa tanda-tanda penuaan dengan cara yang praktis. 

Selama exhibition ini berlangsung, Erha Ultimate juga menyediakan layanan konsultasi gratis langsung bersama skin expert yang berpengalaman dengan ketentuan minimal melakukan pembelian tiga produk apa saja. Selain itu, ada banyak promo diskon mulai dari 5 hingga 25 persen untuk produk skincare dan berbagai macam treatment yang bisa dinikmati oleh masyarakat dengan ketentuan yang berlaku.

Baca: Terinspirasi dari Gwyneth Paltrow, Brad Pitt Luncurkan Lini Perawatan Kulit

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."