Terinspirasi dari Gwyneth Paltrow, Brad Pitt Luncurkan Lini Perawatan Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Peraih Oscar 2020 untuk Aktor Pendukung Terbaik, Brad Pitt berpose dengan trofinya di ruang foto dalam Academy Awards ke-92 di Hollywood, Los Angeles, California, AS, Ahad, 9 Februari 2020. REUTERS/Lucas Jackson

Peraih Oscar 2020 untuk Aktor Pendukung Terbaik, Brad Pitt berpose dengan trofinya di ruang foto dalam Academy Awards ke-92 di Hollywood, Los Angeles, California, AS, Ahad, 9 Februari 2020. REUTERS/Lucas Jackson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Brad Pitt merilis lini perawatan kulit tanpa gender "Le Domaine" pada Rabu, 21 September 2022. Mantan suami Angelina Jolie itu mengaku terinspirasi dari Gwyneth Paltrow dengan Goop-nya.

“Saya suka apa yang dilakukan Paltrow [dengan Goop],” kata aktor berusia 58 tahun itu kepada British Vogue. “Dia masih teman yang sangat baik, dan dia telah membangun kerajaan ini. Dia selalu memiliki itu dalam dirinya sebagai kurator, dan itu telah menjadi outlet kreatif yang indah untuknya.”

Ini bukan pertama kalinya Pitt mengikuti jejak Gwyneth Paltrow dalam perawatan kulit. Sebab mantan pacarnya yang dikencani dari 1994 hingga 1997 itu adalah orang pertama yang membuat dia  mencuci muka dua kali sehari. 

Di peluncuran perdananya, Le Domaine merilis tiga produk, yakni serum, krim wajah, dan pembersih. 

Formula produk Le Domaine berasal dari anggur yang ditanam di Chateau Miraval, kebun anggur di Prancis yang dia dan Angelina Jolie beli bersama pada tahun 2008. 

Pitt mengembangkan merek yang didukung sains dalam kemitraan dengan keluarga Perrin, pembuat anggur Château Beaucastel yang juga bekerja sama dengannya di Château Miraval Côtes de Provence Rosé.

Oleh karena itu, produk Le Domaine memanfaatkan kekuatan antioksidan anggur dan mengandung GSM10, molekul eksklusif yang mencakup kombinasi kulit dan biji buah.

Menurut situs web merek tersebut, Le Domaine juga ingin membantu memperlambat proses penuaan kulit dan memberikan kesempatan kepada semua orang, terlepas dari jenis kelamin atau jenis kulitnya, untuk menua dengan baik.

Namun, Pitt meyakinkan Vogue Inggris bahwa dia bukan barisan menolak tua. “Ini adalah konsep yang tidak dapat kita hindari, dan saya ingin melihat budaya kita menerimanya sedikit lebih banyak, membicarakannya. Saat kami mendiskusikan judul anti-penuaan saat mendirikan Le Domaine, itu sangat konyol. Tapi yang sebenarnya adalah merawat kulit Anda dengan cara yang sehat.”

Le Domaine berencana untuk merilis produk keempat, The Fluid Cream, pada bulan Januari 2023. Kita tunggu apakah Brad Pitt akan memperluas jangkauan produknya seperti Goop. 

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."