Dua Lipa dan Trevor Noah Dikabarkan Berkencan, Ini yang Dilakukan saat Makan Malam Romantis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Dua Lipa dan Trevor Noah dikabarkan berkencan dari perilaku mereka saat makan malam romantis di New York, Amerika Serikat, pada 28 September 2022. Foto: Instagram/@dualipa & @trevornoah

(dari kiri) Dua Lipa dan Trevor Noah dikabarkan berkencan dari perilaku mereka saat makan malam romantis di New York, Amerika Serikat, pada 28 September 2022. Foto: Instagram/@dualipa & @trevornoah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Dua Lipa, dan komedian, Trevor Noah dikabarkan berkencan. Keduanya kedapatan makan malam romantis di restoran Jamaika di East Village bernama Miss Lily's pada Rabu malam, 28 September 2022, berdasarkan foto-foto yang diperoleh Daily Mail.

Keduanya terlihat intim selama menyantap makanan menurut pandangan mata seseorang kepada Daily Mail. "Mereka diam-diam duduk jauh dari orang lain di restoran," katanya. "Jelas mereka saling menyukai dan duduk berdekatan sepanjang makan."

Masih menurut sumber tersebut, keduanya berjalan bersama setelah makan. Mereka juga berhenti beberapa kali untuk berpelukan dalam waktu yang lama, bahkan berciuman.

Sementara dari foto-foto yang beredar, keduanya tampak duduk berdekatan satu sama lain di dalam restoran. Saat berjalan-jalan, keduanya berjalan dekat sambil berbincang dan beberapa kali berpelukan berbicara. Noah pun tampak mendaratkan kecupan manis pipi Lipa.

Di momen itu, Lipa terlihat mengenakan jaket kulit hitam dan celana jeans biru besar dengan motif leopard print. Gaya riasannya minimalis, sementara rambut panjangnya yang gelap ditata lurus.

Bagaimana dengan Noah? Pria 38 tahun itu memakai jaket hijau zaitun dan celana hitam longgar.

Hubungan asmara terakhir Lipa adalah dengan adik Gigi dan Bella Hadid yang juga model, Anwar Hadid, 23. Keduanya sepakat putus pada Desember 2021 setelah lebih dari dua tahun berkencan.

"Lipa dan Anwar saat ini sedang istirahat dari hubungan mereka dan menghabiskan waktu terpisah," kata seorang sumber kepada People saat itu. "Mereka sedang mencari tahu (kelanjutan hubungan)."

Sementara itu, jalinan asmara Noah dan Minka Kelly berakhir pada Mei lalu. Keduanya diketahui berpacaran sejak 2020.

“Dia sangat senang. Dia lebih suka melajang daripada membuang-buang waktu dengan pria yang salah,” kata seorang sumber terkait cara Kelly memandang perpisahannya dengan Noah

Bagaimana menurut sahabat Cantika, rumor asmara Dua Lipa dan Trevor Noah?

PAGE SIX | DAILY MAIL | PEOPLE

Baca juga: Dua Lipa Membatasi Media Sosial demi Kesehatan Mental

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."