Fans Kerajaan Inggris, Raisa Ungkap Ingin Makan Malam dengan Ratu Elizabeth II

Raisa merilis single baru bertajuk "Ragu" pada Rabu, 17 Maret 2021. Ia juga menjanjikan kejutan lain untuk para penggemarnya tahun ini. (Foto: Instagram/raisa6690)

ragam

Fans Kerajaan Inggris, Raisa Ungkap Ingin Makan Malam dengan Ratu Elizabeth II

Senin, 19 April 2021 07:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Raisa menceritakan ia punya keinginan bisa makan malam dengan Ratu Elizabeth II. Hal itu ia ungkapkan dalam vlog di YouTube Boy William, Jumat, 16 April 2021. 

Saat ditanya Boy William, jika Raisa bisa memilih siapa pun orang di dunia ini, ia bakal memilih siapa yang menemaninya untuk makan malam selain dengan suaminya.

"The Queen of England (Ratu Elizabeth II)," katanya.

"Gue suka banget kayak monarch, history, pokoknya monarki gitu deh. Misalnya gue diundang ke Buckingham Palace (Istana Buckhingham), gue bisa lihat itu," lanjutnya.

Raisa menjelaskan jika diberi kesempatan bertemu dengan nenek Pangeran William dan Pangeran Harry itu, ia akan menanyakan seperti apa rasanya memimpin Kerajaan Inggris selama lebih dari 60 tahun. "Eh dulu gimana sih, lo kan dah 60 tahun (memimpin kerajaan), orangnya udah 90 tahunan," jelas istri Hamish Daud itu.

Baca juga: Jangan Lakukan Hal Ini saat Meet and Greet dengan Raisa: Gue Refleks Bakal Lari

Kemudian Boy bertanya apakah Raisa ingin menjadi putri sebuah kerajaan. "Maauu," jawab Raisa dengan tersenyum lebar. "Mau sebentar, tapi udah itu jadi penyanyi lagi, boleh gak?" lanjut penyanyi Kutukan (Cinta Pertama) itu.

Selain menunjukkan dirinya sebagai salah satu fans Kerajaan Inggris, Raisa juga mengungkapkan bahwa pencapaian terbesarnya saat ini dalam hidup adalah kariernya. "Karier gue, probably. Karier gue, tentunya ada banyak keberuntungan, tapi saya merasa saya juga bekerja keras untuk mewujudkannya. Jadi itu jadi pencapaian," ucap penyanyi 30 tahun itu.

Raisa juga menjelaskan bahwa keluarga yang ia miliki sekarang adalah karunia dari Tuhan. "Punya suami, punya anak yang super super super super membahagiakan gue, tapi that's luck. Bener-bener purely dari Tuhan.