Lesti Kejora Bicara Arti Kebahagiaan dalam Keluarga: Ngumpul Bareng, Trus Bercanda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lesti Kejora dan putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Foto: Instagram/@lestykejora

Lesti Kejora dan putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Foto: Instagram/@lestykejora

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang punya definisi masing-masing kebahagiaan keluarga untuk mereka. Bagi, pedangdut, Lesti Kejora kebahagiaan bersama keluarga saat mereka berkumpul dan mensyukuri segala berkah yang dikaruniai Tuhan.

"Dedek bahagia ketika kita bisa menikmati semua yang sudah Allah kasih. Mensyukuri apa yang udah Allah kasih dengan cara yang sederhana, gak mesti gimana-gimana," ujar Lesti dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube The Sungkars, pada Kamis, 29 September 2022.

"Dengan cara ngumpul bareng, tidur bareng, trus becanda. Itu dah nikmat banget, bahagia banget," jelas pemenang Dangdut Academy (D'Academy) Indonesia musim pertama itu.

Ia juga bagikan pandangannya soal komentar negatif warganet terhadap paras sang putra, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Ia mengaku tak ambil pusing dan hanya fokus pada hal-hal positif dan keluarga tercintanya.

"Kalau misalkan mereka ngomongin dan kita gak ngelakuin itu (hal yang dikomentari warganet), bodo amat. Kalau misal contoh ke anak, 'anak lo jelek kayak apa, apa'. Anaknya jelek, gak? Kita lihat ke situnya, aja," ucap perempuan 23 tahun itu.

Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama anak pertama mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Foto: Instagram/@lestykejora.

Lesti juga mengatakan bahwa ia masih terus belajar menjadi orang yang lebih baik. Oleh karena itu, ia memilih fokus ke hal-hal yang penting dalam hidupnya ketimbang mengurusi komentar orang-orang yang tidak mengenalnya dan keluarga.

"Pengen belajar jadi orang baik itu kan susah, ya. Prosesnya susah banget. Jadi, dedek (panggilan untuk dirinya sendiri) lebih milih mikirin hal-hal yang positif untuk keluarga, suami, dan anak," tutur perempuan 23 tahun itu.

 "Karena waktu kita buat ketemu bareng sama keluarga aja sulit. Buat apa waktu kita (yang) berharga, mahal, dibuang-buang buat hal-hal yang gak penting," sambungnya.

Sebagai informasi, Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah secara negara pada 19 Agustus 2021. Sebelumnya, mereka sudah menikah secara agama pada April 2021. Pada 26 Desember 2021, keduanya dikaruniai putra tercinta. 

Baca juga: Rizky Billar Ulang Tahun, Lesti Kejora Tulis Pesan Cinta dan Doa Manis

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."