Hailey Bieber Cerita Soal Hubungannya dengan Selena Gomez: Saya Menghormatinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hailey Bieber. Foto: Instagram/@haileybieber

Hailey Bieber. Foto: Instagram/@haileybieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Hailey Baldwin atau kini lebih dikenal Hailey Bieber, sejak menikah dengan Justin Bieber, mengaku hubungannya dengan Selena Gomez baik-baik saja. Tak ada permusuhan seperti rumor di luar, ungkapnya. Ia mengaku pernah berbicara langsung dengan Selena setelah menikah dengan pelantun Baby itu pada September 2018 silam.

“Ini semua didorong rasa hormat. Ini semua karena cinta kasih," kata model itu dalam episode podcast "Call Her Daddy", pada Rabu, 28 September 2022, menggambarkan suasana percakapannya dengan Selena.

"Ya. (saya) tidak berutang apa pun kepada (dia)," jawab Hailey saat ditanya pemandu podcast, Alexandra Cooper tentang apakah Hailey dan Selena pernah berbincang.

Ia pun menegaskan tidak ada drama saat perbincangan itu terjadi.

“Tak satu pun dari kami berutang apa pun kepada siapa pun kecuali rasa hormat. Saya sangat menghormatinya, dan saya pikir tidak ada harapan [di antara kami]. Saya menghormatinya.

“Semua orang di pihak kami tahu apa yang terjadi, dan kami baik-baik saja, dan kami dapat meninggalkannya dengan jelas dan hormat,” lanjut Hailey, merujuk pada waktu pertunangannya dengan Justin Bieber pada Juli 2018, hanya beberapa bulan setelah perpisahan Justin dengan Selena.

“[Itu] telah memberi saya banyak kedamaian,” katanya. “Kami tahu apa yang terjadi. Itu adalah apa adanya.”

Justin dan Selena berkencan selama delapan tahun, dan kerap alami putus sambung. Setelah putus, Justin kerap dikabarkan punya jalinan asmara dengan Sofia Richie dan beberapa model lainnya, sebelum melabuhkan hatinya ke Hailey.

Hailey juga mengklarifikasi dalam podcast tersebut bahwa ia tidak pernah "mencuri" Justin dari Gomez karena itu tidak ada dalam karakternya. Ia bahkan memuji Justin benar-benar menyelesaikan urusan hatinya sebelum meresmikan hubungan mereka.

"Saya tidak akan pernah ingin menjalin hubungan dan bertunangan atau bahkan menikah dengan mereka yang memikirkan orang lain, bukan saya," Hailey menjelaskan.

Di podcast itu, Hailey juga membocorkan posisi bercinta favoritnya adalah doggy style.

Justin Biber dan Hailey Bieber menikah diam-diam hanya di gedung pengadilan pada 13 September 2022. Pernikahan itu berlangsung dua bulan setelah mereka bertunangan di Bahama pada 7 Juli 2018. Pada 30 September 2019, keduanya menggelar pesta pernkahan yang dihadiri keluarga dan teman-teman. 

PAGE SIX

Baca juga: 4 Tahun Menikah dengan Justin Bieber, Hailey Bieber: Manusia Terbaik yang Pernah Aku Kenal

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."