Christina Ricci Kenang Kualitas Aktingnya di Film Casper

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Christina Ricci.  Foto: Instagram/@riccigrams

Christina Ricci. Foto: Instagram/@riccigrams

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Christina Ricci sangat menyadari betapa penggemarnya sangat menyukai Casper, tetapi ternyata dia bukan penggemar film produksi Universal Pictures pada tahun 1995. Ia menilai kualitas aktingnya saat itu kurang maksimal.

"Jika kamu benar-benar menonton Casper, aku 'mengerikan'," kata Ricci saat menjadi bintang tamu di podcast WTF yang dipandu Marc Maron. "(pasti) Orang-orang menjadi sangat marah ketika saya mengatakan itu. Maksud saya, ini film yang luar biasa. Ini adalah harta karun masa kecil. Tapi saya (memerankan) buruk di dalamnya.'"

Ricci berusia 13 tahun ketika dia berperan dalam film komedi supernatural, berdasarkan karakter kartun Casper the Friendly Ghost terbitan Harvey Comics.

Di film tersebut, Ricci berperan sebagai Kathleen Harvey dan beradu peran dengan aktor Bill Pullman, yang memerankan ayahnya, terapis paranormal James Harvey. Malachi Pearson adalah suara hantu Casper McFadden CGI dan Devon Sawa memerankan wujud manusianya.

Bagi banyak penggemarnya, terutama anak-anak tahun 90-an, film Casper adalah tradisi klasik dan Halloween. Tapi, Ricci mengatakan dia tidak bisa menghilangkan kurangnya usaha dalam peran itu.

"Ada banyak hal yang terjadi dalam [hidup] saya," jelas perempuan 42 tahun itu.

"Semuanya sangat sulit. Saya selalu kesal, dan saya rasa saya tidak berusaha terlalu keras, untuk mengatakan yang sebenarnya. Yang memalukan, saya pikir saya tidak berusaha sekeras yang seharusnya saya lakukan."

Ricci baru-baru ini menonton ulang film tersebut ketika dia menunjukkannya kepada putranya yang masih kecil, Freddie Heerdegen, 8. Perasaannya tentang penampilannya tetap tidak berubah, katanya.

"Dan saya ingat berpikir, 'Wow. Oke. Itu sama sekali bukan pelafalan dialog dapat dipercaya. Hanya tidak ada komitmen', ungkap Christina Ricci.

Baca juga: Bintang Film Casper, Christina Ricci Umumkan Hamil Anak Kedua

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."