Gaya Fashion Andien saat Konser Indra Lesmana, Chic Bergaya Vintage

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Andien/Foto: Instagram/Andien

Andien/Foto: Instagram/Andien

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Andien Aisyah Haryadi, lebih dikenal dengan panggilan Andien ini merasa terhormat dan karena bisa terlibat dalam konser tunggal Indra Lesmana yang bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert. Keterlibatannya dalam konser Indra Lesmana membuat Andien bisa berkolaborasi dengan sejumlah musisi terbaik Indonesia, termasuk dengan penyanyi cantik Lyodra.

“Sooo honoured to be a part of Mas @indralesmana Legacy Concert di tengah hutan Cikole yang sangat cantik. Nggak pernah kebayang sebelumnya bahwa orkestra dan hutan mampu berkolaborasi menciptakan suasana yang hangat, meski malam itu suhu sekitar 15 derajat.” kata Andien dalam unggahan di laman Instagram pribadi miliknya.

Andien tampil chic dengan balutan busana berkonsep vintage yang memadukan warna alam yakni warna biru dan putih. Ibu dua anak ini memilih dress berwarna biru elektrik yang indah serta terdapat ornamen bulu-bulu yang melengkapi fashion Andien dalam konser bertajuk Indra Lesmana Legacy ini

Andien juga tampak cantik dengan ornamen anting putih yang panjang yang menambahkan kesan elegan dari Andien.Tidak cukup sampai di situ saja Andien juga menggunakkan makeup yang terkesan flawless serta memberikan beberapa manik-manik yang memberikan kesan blink pada area mata Andien. Bahkan Andien mempresentasikan dirinya sebagai monster kukis. 

“At the @legacy_concert.. in our very own interpretation of Cookie Monster” tulis Andien di laman sosial medianya.

Melihat postingan Andien saat konser bersama Indra Lesmana banyak netizen yang memuji penampilan epic dari Andien

“Masyallah cantikkkk”

“Lucu beneran kayak cookie monster”

“Terlihat vintage dan cantik”

“Gemesssss angettttt”

“c(ute)ookie monster” puji para netizen di akun sosial media milik Andien

Baca: Mengenang Reza Gunawan, Andien: Kamu Selalu Punya Ruang Khusus di Hati Kami

JENIATI ARTAULI TAMPUBOLON

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."