Putus dari Adam Faze, Olivia Rodrigo Kencan dengan Zack Bia

Olivia Rodrigo. Instagram/@oliviarodrigo.

cinta

Putus dari Adam Faze, Olivia Rodrigo Kencan dengan Zack Bia

Rabu, 22 Juni 2022 16:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kabar bahagia datang dari selebriti Hollywood. Penyanyi, Olivia Rodrigo, dan eksekutif musik, Zack Bia tengah berkencan. Seorang sumber mengonfirmasi kebenaran kabar itu kepada People.

"Mereka sudah berkencan sejak Super Bowl (Februari 2022)," kata orang dalam itu. "Mereka benar-benar saling menyukai."

Sementara itu, perwakilan Rodridgo belum menanggapi terkait kabar tersebut.

Sebelumnya, perempuan 19 tahun itu berkencan dengan produser video musik, Adam Faze. Keduanya diketahui berpisah pada awal tahun ini, setelah tujuh bulan berpacaran. "Mereka sudah berakhir," kata seorang sumber kepada People pada Februari 2022.

Bagaimana dengan kisah cinta Bia? Sebelumnya, ia diketahui memiliki hubungan putus-nyambung dengan penyanyi Madison Beer yang berakhir pada 2019, dan baru-baru ini dikaitkan dengan bintang serial drama Outer Banks, Madelyn Cline.

Setelah dia dan Cline, 24, terlihat makan malam di Santa Monica, California, pada Desember 2021, Bia, yang mendirikan label rekaman independen Field Trip Recordings, mengklarifikasi bahwa mereka tidak berkencan, hanya senang berkumpul sepanjang waktu.

"Itu salah satu hal di mana kami sangat menikmati kumpul dan kami menikmati makan malam, kami menikmati pergi ke tempat bermain, melakukan semua hal ini," katanya di podcast BFFS dengan Dave Portnoy dan Josh Richards pada Januari silam.

"Tapi kami tidak pernah secara resmi mulai berkencan dan mungkin tidak akan pernah resmi karena itu lebih seperti kami jalan-jalan," tambahnya. "Kami menikmatinya dan bahkan tidak terlalu memikirkan apa itu (kedekatan mereka)."

Kembali ke Rodrigo, ia tidak pernah mengumumkan percintaannya dengan Faze, 25, tetapi mengatakan kepada People pada Juni 2021 bahwa dia jauh lebih bahagia sekarang dibandingkan saat dia menulis lirik untuk album debut hitnya, Sour.

"Saya hanya terus belajar dan tumbuh dengan kecepatan yang begitu cepat," katanya. "Saya sedang menulis lagu dan saya benar-benar bahagia. Saya jauh lebih bahagia daripada saat saya menulis rekaman itu, yang luar biasa."

Menurutnya kala itu, ia menjadi lebih percaya diri, penuh semangat, dan semakin mengenal dirinya.

Kehidupan cinta penyanyi Good 4 U pertama kali menjadi sorotan pada Januari 2021 melalui lagu debut hitnya Drivers License, yang merinci patah hatinya setelah berakhirnya suatu hubungan.

Meskipun ia tidak pernah mengonfirmasi siapa yang menginspirasi lagu tersebut, Olivia Rodrigo dikabarkan telah berkencan dengan lawan mainnya di High School Musical: The Musical: The Series, Joshua Bassett.

Baca juga: Ini 4 Fakta Unik Olivia Rodrigo, Gadis yang Borong 3 Piala Grammy 2022

PEOPLE