Hilaria Baldwin dan Alec Baldwin Dikaruniai Anak Ketujuh, Namanya llaria Catalina Irena Baldwin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hilaria Baldwin bersama anak ketujuhnya yang lahir pada Kamis, 22 September 2022. Foto: Instagram/@hilariabaldwin

Hilaria Baldwin bersama anak ketujuhnya yang lahir pada Kamis, 22 September 2022. Foto: Instagram/@hilariabaldwin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Alec Baldwin dan istri tercinta, Hilaria Baldwin. Keduanya baru saja dikaruniai anak ketujuh berjenis kelamin perempuan pada Kamis, 22 September 2022. Mereka menamai putrinya dengan Ilaria Catalina Irena Baldwin.

"Betapa bersyukurnya kami menyambut putri kecil terbaru kami ke dunia ini," kata pasangan itu kepada People dalam sebuah pernyataan eksklusif. "Sama ajaib dan penuh dengan cinta seperti setiap bayi kita lainnya yang telah diberkati."

Mereka menambahkan, "Saudara-saudara Baldwinito-nya sangat bersemangat dan semua mendiskusikan siapa dia yang paling mirip ... kami sangat senang memperkenalkan Anda kepada bayi Ilaria."

Di akun Instagram-nya, pada Sabtu, 24 September 2022, dia membagikan video ia bersama putrinya. "Dia ada di sini! Kami sangat senang memperkenalkan Anda pada impian kecil kami yang menjadi kenyataan."

Hilaria dan Alec juga orang tua dari putra Eduardo "Edu" Pao Lucas, 23 bulan, Romeo Alejandro David, 4, Leonardo ngel Charles, 5 , dan Rafael Thomas, 7, serta putrinya Maria Lucia Victoria, 18 bulan dan Carmen Gabriela, 8 . Alec juga ayah dari Irlandia Baldwin, 26, putrinya dengan mantan istrinya, Kim Basinger.

Hilaria dan Alec umumkan kabar bahagia tengah menanti anak ketujuh yang berjenis kelamin perempuan pada Maret 2022.

"Kami memiliki motto 'somos un buen equipo' yang terukir di cincin kawin kami. Kami mengatakan itu satu sama lain sepanjang selama di rumah, bahwa kami tim yang bagus. Salah satu hal terindah yang dialami anak-anak saya dengan keluarga besar adalah bagaimana hati bisa tumbuh bersama setiap saudara baru."

"Kapasitas kami untuk mencintai terus berkembang dan kami tidak sabar untuk merangkul si kecil baru kami musim gugur ini!" mereka menambahkan.

Sebagai informasi, Hilaria Baldwin dan Alec Baldwin menikah pada 2012.

PEOPLE

Baca juga: Cerita Hilaria Baldwin Hamil Anak Ketujuh di Usia 30-an: Tubuh Saya Melambat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."