Hilaria Baldwin Cerita saat Anaknya Alami Alergi, Pengalaman yang Menakutkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hilaria Baldwin menggendong putrinya Carmen dengan gerakan senam yoga. Hilaria diketahui sering menulis dan mempublikasikan informasi tentang pentingnya yoga untuk kesehatan di berbagai media massa. (dailymail)

Hilaria Baldwin menggendong putrinya Carmen dengan gerakan senam yoga. Hilaria diketahui sering menulis dan mempublikasikan informasi tentang pentingnya yoga untuk kesehatan di berbagai media massa. (dailymail)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaHilaria Baldwin berbagi pengalaman menakutkan yang dia dan putranya Eduardo "Edu" Pau Lucas alami pada hari Rabu, 1 Juni 2022. Perempuan 38 tahun ini menceritakan tentang ketakutan kesehatan putranya dalam posting panjang di Instagram, memulai keterangan foto dirinya dan Edu, "Tidak pernah ada momen yang membosankan bagi kami ..."

"Edu mengalami reaksi alergi yang sangat buruk hari ini dan saya harus memberinya pena epi. Saya tidak pernah harus memberikannya sendiri ... itu adalah pengalaman yang menakutkan," kenangnya.

"Tidak pernah ada momen yang membosankan bagi kami...Edu mengalami reaksi alergi yang sangat buruk hari ini dan saya harus memberinya pena epi," tulis Baldwin dalam keterangan Instagram.

Memperhatikan bahwa putranya "baik-baik saja sekarang dan di rumah," dia memberi tahu pengikutnya bahwa dia ingin memberi tahu mereka bahwa EpiPen "adalah alat yang menyelamatkan nyawa" yang bisa sangat berguna untuk reaksi alergi mendadak.

"Dia sangat tertekan dan saya percaya itu mungkin menyelamatkannya hari ini," jelasnya. "Jika dokter Anda berpikir Anda harus menyimpannya di rumah, pastikan Anda tahu cara menggunakannya terlebih dahulu, karena reaksi ini bisa terjadi begitu kuat dan cepat."

Penggemar yoga itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak ingin "membosankan" pengikutnya "dengan cerita panjang yang membuat dia keluar dari pintu" tetapi berharap orang-orang dapat belajar dari pengalamannya menghadapi situasi tersebut.

Hilaria berbagi Edu dengan suaminya, Alec Baldwin. Pasangan ini memiliki dua putri, María Lucía Victoria dan Carmen Gabriela, dan tiga putra lainnya Rafael Thomas, Leonardo ngel Charles, dan Romeo Alejandro David. Alec juga ayah dari putri Irlandia Baldwin, 26, yang berbagi dengan mantan istrinya Kim Basinger.

Bulan lalu, Hilaria yang sedang mengandung anak ketujuhnya mengungkapkan bahwa dia dan suaminya sedang menantikan seorang anak perempuan, berbagi berita menarik di Instagram.

Dalam sebuah video yang menampilkan seluruh keluarga, Alec, Hilaria, dan enam anak mereka masing-masing terlihat di sepanjang klip memberikan nasihat kepada adik perempuan mereka dalam perjalanan.

"Selalu menyenangkan dan bermakna bagi saya untuk mengetahui apa jenis kelamin bayi saya, namun, saat saya tumbuh dan belajar, saya ingin melakukannya sedikit berbeda kali ini," Hilaria menjelaskan dalam keterangannya. "Apa yang akan membuat bayi kita menjadi orang yang penuh kasih dan utuh? Apa yang penting? Apa yang akan membuat mereka merasa dilihat, bebas, dan bangga?"

Ia melanjutkan, “Mungkin tidak ada yang bisa kami definisikan. Kami hanya bisa membimbing, menyemangati mereka, mendengarkan, berbagi pengalaman, dan belajar dari mereka, saat kami menyaksikan perjalanan mereka sendiri. Kami bisa memberikan kehidupan sebaik mungkin, tapi sisanya terserah bayi kita untuk menemukan diri mereka sendiri yang unik."

“Saya berbagi dengan Anda harapan dan harapan keluarga kami, dorongan dan nasihat untuk bayi kami yang baru. Saya merasa sangat senang, melihat anak-anak ini, yang dipenuhi dengan cinta dan kebijaksanaan yang paling sederhana, baik hati,” pungkas Hilaria.

Baca: Alergi Pakaian Penyebabnya Tidak Hanya dari Baju, Kenali Tandanya

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."