Cerita Hilaria Baldwin Hamil Anak Ketujuh di Usia 30-an: Tubuh Saya Melambat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hilaria Baldwin dan Alec Baldwin berpose saat hadir untuk menyaksikan laga semifinal turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, Amerika Serikat, 7 September 2018. (Photo by Greg Allen/Invision/AP)

Hilaria Baldwin dan Alec Baldwin berpose saat hadir untuk menyaksikan laga semifinal turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, Amerika Serikat, 7 September 2018. (Photo by Greg Allen/Invision/AP)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaHilaria Baldwin, istri aktor Alec Baldwin, bagikan pengalamannya hamil anak ketujuh di usia 38 tahun. Perempuan berprofesi sebagia instruktur yoga itu mengatakan bahwa tubuhnya terasa melambat.

"Saat saya memulai trimester akhir kehamilan ini, saya merasa tubuh saya melambat," tulisnya di keterangan video, Kamis, 14 Juli 2022. Di video itu tampak Hilaria yang berbusana serbahitam dan memakai sepatu bot melakukan squat di dalam ruangan.

"Saya suka berolahraga saat hamil dan merasa bersyukur bahwa kehamilan saya memungkinkan saya untuk aktif."

"Kita semua tahu bahwa setiap kehamilan berbeda dan banyak kontrol yang harus kita lepaskan ke alam dan mendengarkan apa realitas kita," tambahnya, merenungkan kehamilannya 10 tahun lalu. Kala itu, ia mengandung putrinya, Carmen Gabriela, saat berusia 28 tahun.

"Usia dan pernuaan dari begitu banyak kehamilan dan bayi adalah hal yang pasti saya rasakan ," tulisnya.

Meskipun demikian, Hilaria mengatakan bahwa dia menghargai fase-fase masa subur dan kehamilannya.

"Menghargai proses pelan-pelan dan kemudian pelan-pelan naik lagi setelah bayi. Ekspansi dan kontraksi tubuh. Betapa bersyukurnya saya memiliki pengalaman ini dalam kisah hidup saya," katanya.

Hilaria dan Alec umumkan kabar bahagia tengah menanti anak ketujuh yang berjenis kelamin perempuan pada Maret 2022.

"Kami memiliki motto 'somos un buen equipo' yang terukir di cincin kawin kami. Kami mengatakan itu satu sama lain sepanjang selama di rumah, bahwa kami tim yang bagus. Salah satu hal terindah yang dialami anak-anak saya dengan keluarga besar adalah bagaimana hati bisa tumbuh bersama setiap saudara baru."

"Kapasitas kami untuk mencintai terus berkembang dan kami tidak sabar untuk merangkul si kecil baru kami musim gugur ini!" mereka menambahkan.

Hilaria Baldwin dan Alec Baldwin merayakan 10 tahun pernikahan mereka tahun ini. Keduanya telah dikaruniai enam anak, yaitu María Lucía Victoria dan Carmen Gabriela, 16 bulan, Rafael Thomas, 7, Leonardo, 5 1/2, Romeo Alejandro David, 4, dan Eduardo "Edu" Pao Lucas, 22 bulan.

Baca juga: Hilaria Baldwin Cerita saat Anaknya Alergi, Pengalaman yang Menakutkan

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."