Tayang 17 November 2022, Film Nagih Janji Cinta Dibintangi Marsha Aruan dan Irzan Faiq

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster film Nagih Janji Cinta. Foto: Instagram/@nagihjanjicinta

Poster film Nagih Janji Cinta. Foto: Instagram/@nagihjanjicinta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Satu lagi film karya anak bangsa genre komedi romantis yang bakal tayang. Nagih Janji Cinta garapan sutradara Riski Balki rilis pada 17 November 2022 di seluruh bioskop Indonesia. Para penonton akan disuguhkan sebuah kisah cinta dalam sebuah komedi yang dibalut dengan keindahan Kota Solo.

“Saat ini penikmat film Indonesia kian tinggi. Oleh karena itu, kami mencoba menghadirkan Film Nagih Janji Cinta dengan balutan budaya dan pariwisata Solo. Kami meyakini tiap daerah memiliki keistimewaan sendiri yang dapat dinikmati oleh penonton. Semoga film ini bisa menghadirkan hiburan bagi penikmat film Indonesia," kata produser film, Agustinus Sitorus, dikutip dari siaran pers yang diterima pada Sabtu, 24 September 2022.

Di sisi lain, Riski Balki menuturkan Nagih Janji Cinta dibuat dengan menggabungkan indahnya romansa dalam kesegaran film komedi.

“Kami hadir dengan spirit romansa komedi, namun terasa sangat indah karena banyak spot-spot kota Solo yang kami hadirkan. Lucu, menghibur tapi tetap bikin baper.” ujarnya.

Sang pemeran utama wanita, Marsha Aruan mengaku sangat bersemangat jelang penayangan.

“Aku enggak sabar banget bisa menghadirkan film ini di Bioskop. Selama shooting aku banyak mendapatkan pengalaman menarik dan ada banyak sekali scene lucu di Film ini. Semoga karya terbaru aku bisa menghibur teman-teman ya," tuturnya.

Selain Marsha Aruan sebagai Ajeng, Nagih Janji Cinta juga dibintangi Irzan Faiq sebagai Bagas, Deven Christiandi sebagai Aryo, Ady Sky sebagai Satrio, Wanda Hamida sebagai Ibu Rahayu. Sementara itu, Sujiwo Tejo sebagai Pak Cokro, Gea Indrawari sebagai Tiara, Cahyani sebagai Rere, Frislly Herlind sebagai Ayu, Gerald Krechoff sebagai Eko, Fashya Attaramzi sebagai Dika, hingga Erick Ekstrada sebagai Slamet.

Baca juga: Sinopsis Film Ticket to Paradise yang Dibintangi Julia Roberts dan George Clooney

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."