Kate Middleton Cerita Ketiga Anaknya Penasaran dengan Benda Ini selama Persiapan Pemakaman Ratu Elizabeth II

Permaisuri Camilla, Pangeran George, Putri Charlotte, Putri Wales Kate Middleton, Meghan Duchess of Sussex, dan Sophie Countess of Wessex berjalan setelah kebaktian di Westminster Abbey pada hari pemakaman kenegaraan dan penguburan Ratu Elizabeth Inggris, di London, Inggris, 19 September 2022. REUTERS/Hannah McKay

keluarga

Kate Middleton Cerita Ketiga Anaknya Penasaran dengan Benda Ini selama Persiapan Pemakaman Ratu Elizabeth II

Jumat, 23 September 2022 23:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William berada di Windsor pada hari Kamis, 22 September 2022, untuk bertemu dengan sukarelawan dan staf operasional yang membantu mempersiapkan pemakaman Ratu Elizabeth II di St. Petersburg Kapel George di Kastil Windsor pada hari Senin, 19 September 2022. Di pertemuan itu, Putri Wales itu memuji perencanaan untuk layanan komitmen sebagai misi yang cukup yang terorganisasi dengan sangat baik.

"Ketika saya mengantar anak-anak ke sekolah, kami dapat melihat persiapannya meningkat. Kami telah melihatnya berkembang," kata kakak ipar Meghan Markle itu di Windsor Guildhall, seperti laporan Halo!.

Middleton juga membahas ada satu aspek keamanan pemakaman Ratu yang membuat ketiga anaknya; Pangeran George, 9, Putri Charlotte, 7, dan Pangeran Louis, 4, penasaran. Drone keamanan yang terbang di atas Windsor sebelum acara besar itu membuat ketiganya penasaran, sehingga mereka banyak bertanya terkait pesawat nirawak itu kepada Middleton dan Pangeran William.

Kate Middleton di upacara pemakaman Ratu Elizabeth II di Westminster Hall, Senin, 19 September 2022 (tangkapan layar Youtube)

Pangeran George dan Putri Charlotte menghadiri upacara pemakaman Ratu secara kenegaraan maupun resmi, sementara adik mereka, Pangeran Louis, tidak hadir.  Louis tidak hadir karena dia dianggap terlalu muda dan belum bisa memahami rangkaian acara yang cukup panjang.

Pada akhir musim panas, keluarga Wales pindah dari Istana Kensington di London ke Windsor, tepat sebelum George, Charlotte dan Louis mendaftar di Sekolah Lambrook. Dengan rumah baru mereka yang hanya berjarak setengah mil dari Kastil Windsor, relokasi tersebut memberi keluarga itu sudut pandang yang unik ketika pengaturan pemakaman mulai terbentuk dalam beberapa minggu terakhir.

Selama perjalanan kejutan di Kastil Windsor dengan Kate, Pangeran Harry dan Meghan Markle dua hari setelah kematian Ratu, Pangeran Wales mengatakan mereka berusaha untuk menjaga keadaan senormal mungkin untuk anak-anak mereka.

"Saya memberi tahu dia bagaimana saya bekerja di sekolah dan bagaimana ini menjadi tahun yang aneh merayakan Yobel dan sekarang semuanya berubah dan kita membicarakan ini," Elaine Gee, 58, seorang guru dari Wokingham, mengatakan kepada People. "Dia berbicara tentang George, Charlotte, dan Louis, mengatakan bahwa mereka berusaha menjaga kesinambungan bagi mereka di sekolah dan menjaga segala sesuatunya senormal mungkin."

Sementara, Kate mengaku merasa aneh berada di Balmoral tanpa Ratu Elizabeth. Raja yang bertakhta selama 70 tahun itu meninggal pada Kamis, 8 September 2022, pada usia 96 di Kastil Balmoral, Skotlandia.

"Sangat aneh berada di sini tanpa Yang Mulia," kata Kate Middleton dalam video yang dibagikan ke media sosial, merujuk pada kediaman kerajaan yang paling sering digunakan Ratu sebagai pangkalannya sejak pandemi COVID-19 dimulai.

PEOPLE | HALO!

Baca juga: Kate Middleton Pakai Kalung Mutiara Milik Sang Ratu di Pemakaman Ratu Elizabeth II

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika