Potret Akrab Kebersamaan Dua Sahabat Happy Salma dan Marcella Zalianty

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret  kebersamaan Happy Salma dan Marcella Zalianty/Foto: Instagram/Happy Salma

Potret kebersamaan Happy Salma dan Marcella Zalianty/Foto: Instagram/Happy Salma

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sahabat selalu memiliki tempat di hati, agaknya begitulah makna persahabatan yang diyakini oleh Marcella Zalianty dan Happy Salma. Meski didera kesibukan, tetapi menyelakan waktu untuk berjumpa sahabat, seperti yang dirasakan Happy Salma melalui laman Instagramnya, Kamis, 22 September 2022. 

Melalui kolase foto yang diunggah, mereka berdua tampak menikmati momen kebersamaan saat makan bareng di sebuah resto suki. Begitu pula dengan outfit yang mereka pakai, sama-sama memakai warna putih dan bergaya casual. 

"Disela kesibukan jumpa sekejap dengan karib @marcella.zalianty makan-makan dan ngobrol hal-hal sederhana," tulis Happy yang kemudian ditimpali komentar Marcella. "Sederhana namun amat ber arti di tengah kesibukan dan kepenatan Ibu2 bekerja," balasnya. 

Tak hanya di kolom komentar Happy, Marcella Zalianty juga mengunggahnya di laman Instagram. Ia menuliskan keterangan tentang persahabatan mereka: "Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami. Namun, persahabatan tak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti. Hmm apa ya.. tapi begitulah rasanya. @happysalma," tulis Marcella seprti kehabisan kata-kata mengeskpresikan rasa harunya. 

Sebagai informasi, Happy juga mengunggah foto bersama sahabat lainnya Lulu Tobing pada Oktober 2021 lalu. Bagi Happy Salma, salah satu momen paling berkesan dengan sahabatnya, Lulu Tobing, adalah es krim yang diberikan kepadanya saat menunggu giliran syuting sinetron

"Sinetron panjang pertama. (emoji hati merah) Dengan @lutob yang dia kasih aku ice cream kalau aku bosan lama menunggu. Untuk orang yang baru memulai meniti Karir.. perlakuan itu sangat berkesan, teringat selamanya," tulis Happy di Instagram, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Tak hanya berbagi kenangan, Happy juga mengunggah foto ia dan Lulu di tahun 1999. Keduanya tampak mengenakan busana kasual di dalam ruangan. Lulu memakai atasan tanpa lengan warna hitam, sementara Happy memakai baju biru.

Melihat unggahan sahabatnya, Lulu Tobing merespons penuh sayang lewat pelukan virtual. "Aaahh..peluk yg kenceng!!! (tiga emoji hati merah)," tulis bintang sinetron Tersanjung ini.

Baca: Gaya Fashion Happy Salma Memadukan Ragam Busana dengan Selendang

SILVY RIANA PUTRI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."