Gaya Fashion Happy Salma Memadukan Ragam Busana dengan Selendang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Happy Salma/Foto: Instagram/Happy Salma

Happy Salma/Foto: Instagram/Happy Salma

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Happy Salma sudah lama berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2000-an. Penampilan Happy Salma sendiri juga selalu berhasil memukau publik karena sering memakai pakaian adat Indonesia. 

Happy Salma kerap membagikan foto dirinya tampil menggunakan kebaya yang dipadukan dengan selendang. Berikut potret gaya fashion Happy Salma yang bisa jadi inspirasi sahabat Cantika. 

1. Kebaya klasik

Potret Happy Salma saat tampil di pemutaran film Before, Now, and Then, dengan mengenakan kebaya brokat berwarna hijau yang terlihat transparan. Kebaya tersebut juga dilengkapi dengan stagen berwarna hijau tua sebagai inner. Pada bagian ujung leher, Happy Salma menggunakan bros emas berbentuk bunga yang memberikan kesan mewah.

Kebaya hijau tua yang dikenakan Happy Salma juga terlihat semakin lengkap, dengan penggunaan selendang panjang di bahunya. Ia juga menggunakan rok batik cokelat untuk melengkapi tampilannya. Momen tersebut dibagikan oleh Happy Salma di laman Instagramnya pada Jumat, 19 Agustus 2022. 

2. Kebaya kutubaru

Happy Salma terlihat tampil klasik dan simpe dengan memakai kebaya putih dilengkapi dengan selendang putih tulang yang melingkari pinggangnya. Ia juga memadukan rok batik cokelat dan sepatu berwarna cream untuk melengkapi tampilannya. Momen ini dibagikan oleh Happy Salma di laman Instagram pribadinya pada Jumat, 9 September 2022. 

3. Dress vintage

Potret selanjutnya, Happy Salma tampil simpel dan elegan dengan memakai dress berwarna marun dengan motif berwarna keemasan dari Sapto Djojokartiko Ia juga memakai selendang berwarna merah yang melingkari pinggangnya. Perpaduan keseluruhan membuat tampilan Happy Salma menjadi senada. Potret ini diunggah oleh Happy Salma melalui laman Instagramnya pada Kamis, 8 September 2022. 

Baca: Pindah Rumah, Happy Salma Bagikan Kenangan Membangun Rumah Lamanya

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."