Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan Menanti Bayi Ketiga dengan Penuh Cinta

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan menanti kelahiran anak ketiga/Foto: Instagram/Mark Zuckerberg

keluarga

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan Menanti Bayi Ketiga dengan Penuh Cinta

Kamis, 22 September 2022 06:56 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan menantikan kelahiran calon buah hati yang ketiga dengan penuh cinta. Pasangan ini sudah menjadi orang tua dari anak perempuan Agustus, 5, dan Max, 6 tahun. 

CEO Meta ini mengharapkan kelahiran bayi ketiga mereka seorang putri. Hal itu dikatakan melalui laman Instagramnya pada Rabu, 21 September. "Banyak cinta. Senang berbagi bahwa Max dan August akan mendapatkan adik bayi baru tahun depan!" tulisnya di samping foto manis pasangan itu.

Dalam foto tersebut, tampak pria 38 tahun ini meletakkan tangannya di perut sang istri, Chan saat pasangan itu tersenyum ke arah kamera. Mereka sama-sama mengenakan outfit casual berupa sweater dan hoodie. 

Kisah cinta Zuckerberg dan Priscilla Chan dimulai pada tahun 2003 ketika mereka mulai berkencan setelah bertemu dalam antrean untuk kamar mandi di sebuah pesta di persaudaraan Universitas Harvard Zuckerberg. Sat itu, Mark adalah seorang mahasiswa tahun kedua dan Chan adalah mahasiswa baru.

Kemudian, pada Mei 2012, mereka mengikat janji pernikahan dalam sebuah upacara di halaman belakang Palo Alto mereka - mengejutkan tamu mereka, yang mengira mereka ada di sana untuk merayakan kelulusan Chan dari sekolah kedokteran UCSF.

Sejak itu, pasangan itu meluncurkan Inisiatif Chan Zuckerberg bersama pada tahun 2015, menjanjikan 99 persen kekayaan mereka untuk tujuan termasuk meningkatkan pendidikan dan menyembuhkan penyakit.

Pasangan ini baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 mereka, memperingati momen spesial dengan membuat ulang salah satu foto yang mereka ambil bersama pada hari spesial mereka di tahun 2012. "10 tahun menikah dan setengah hidup kita bersama," tulis Zuckerberg di samping foto yang dibuat ulang. "Ini untuk lebih banyak petualangan."

Baca: Istri Mark Zuckerberg Ulang Tahun, Tiga Kata di Pulover Priscilla Sarat Makna

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika