Begini Aktivitas Sandra Dewi dan Kedua Putranya Sebelum Tidur Malam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sandra Dewi bersama suami dan kedua anaknya saat merayakan ulang tahun ke-39 pada Senin, 8 Agustus 2022. (Instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi bersama suami dan kedua anaknya saat merayakan ulang tahun ke-39 pada Senin, 8 Agustus 2022. (Instagram/@sandradewi88)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris sekaligus ibu dari dua putra, Sandra Dewi membagikan cara yang biasa ia lakukan untuk dekat dengan Raphael Moeis dan Mikhael Moeis atau akrab disapa Rafa serta Mika. Menurut Sandra, menidurkan kedua putranya di malam hari salah satu kunci memperkuat hubungan antara ibu dan anak.

Bagi istri Harvey Moies itu, hanya di momen itulah yang benar-benar hanya melibatkan dirinya dan kedua anaknya, tanpa ada orang lain dan distraksi lainnya.

“Aku tuh biasain mereka tidur sama aku, mereka dari bayi tuh tidur sama aku. Jadi sebenernya kalo mau tidur tuh aku ngerasa kita tuh me time, karena gini, kalo main rame-rame, itu ada papanya, apalagi aku kalo keluarga besar ya, kalo pergi tuh mamaku, mertuaku, adikku, iparku, semua ikut gitu, ponakan, semua ikut,” katanya di acara ulang tahun MoMaMi di Greyhound Cafe Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis, 15 September 2022.

“Jadi waktu pas nidurin anak, itu aku ngerasain, karena nggak ada mainan, nggak ada orang lain, cuman dia sama aku," sambung perempuan 39 tahun itu.

Sebelum kedua anaknya tidur, Sandra biasanya mengajak mereka mengobrol dan bercerita. “Kalau tidur, itu mereka cuma berdua sama aku. Kita ngobrol sebelum tidur tuh ngobrol, cerita, bonding time,” tuturnya.

Sebagai informasi, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016. Keduanya memutuskan menikah setelah tiga tahun berpacaran. Keduanya dikaruniai Rafa pada 31 Desember 2017. Dua tahun kemudian, tepatnya 2 September 2019, mereka dianugerahi Mika.

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI 

Baca juga: Jadi Orang Tua, Sandra Dewi: Saya dan Suami Sebenarnya Penyesuaian Setiap Hari

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."