Adiknya Menikah, Maudy Ayunda: Aku jadi Kakak yang Beruntung Memilikimu

Maudy Ayunda mengunggah potret kebersamaan dengan adik semata wayangnya saat sang adik menikah/Foto: Instagram/Maudy Ayunda

keluarga

Adiknya Menikah, Maudy Ayunda: Aku jadi Kakak yang Beruntung Memilikimu

Senin, 19 September 2022 23:16 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa akhirnya melepas masa lajang pada Minggu, 18 September 2022 usai dipersunting Aman Tavan. Rona bahagia Amanda terpancar dari foyo yang diunndah oleh Maudy di laman Instagramnya hari ini. 

Melalui potret tersebut, Amanda Khairunnisa tampak anggun dengan kebaya klasik akad nikah warna putih rancangan Sapto Djojokartiko. Terdapat aksen veil yang disematkan di sanggul modern Amanda. Riasan wajah natural dan flawless Amanda dipegang oleh Bennu Sorumba. 

Lalu di sebelahnya, sang kakak Maudy juga tak kalau anggun dalam balutan kebala klasik warna kuning gading dan kain songket. Kemudian, dalam kolase foto yang kedua, Amanda berfoto lengkap bersama keluarganya, termasuk kakak ipar Jesse Choi. 

Maudy juga menuliskan pesan cinta di momen bahagia sang adik. "Saya tidak percaya adik perempuan saya sudah dewasa dan menikah!!! Saya adalah saudari paling beruntung yang mendapat kehormatan untuk tumbuh bersama Anda, melihat Anda bersinar dan menemukan cinta di @tavankkd, dan bernyanyi saat Anda berjalan ke arahnya. Selamat cintaku," tulisnya. 

Sebelum hari H pernikahan, Amanda dan Aman juga menjalani proses foto prewedding dengan adat Jawa klasik. Tampak dalam foto prewedding yang diunggah, kedua sejoli tampil elegan dengan nuansa adat Jawa klasik. 

Amanda tak ubahnya seperti Putri Jawa era kerajaan dengan lilitan kain batik bermotif batik, salah satunya motif corak yang disiapkan oleh desainer Ikat Indonesia, Didiet Maulana. Rambut panjangnya digelung sanggul tradisional Jawa oleh Hairdo Asep Supriyanto, tak lupa hiasan sanggul dan anting disematkan. 

Kemudian, untuk makeup Amanda Khairunnisa dipegang oleh Dhirman Putra yang dikenal dengan sentuhan flawless dan natural. Riasan matanya bernuansa natural dan bibirnya dipulas lipstik warna nude kecoklatan. Sementara itu, calon suaminya, tampak gagah dalam balutan beskap hitam dan kain batik motif udan liris. 

Baca: Potret Prewedding Adik Maudy Ayunda, Bernuansa Adat Jawa Klasik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika