Cerita Ayla Dimitri jadi Ibu Baru, Mulai Tentukan Prioritas Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ayla Dimitri saat ditemui di instalasi pop-up Kate Spade di Plaza Indonesia,   Jumat, 16 September 2022/Foto: Ecka Pramita/Cantika

Ayla Dimitri saat ditemui di instalasi pop-up Kate Spade di Plaza Indonesia, Jumat, 16 September 2022/Foto: Ecka Pramita/Cantika

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi ibu baru yang belum lama melahirkan, tentulah memiliki kesibukan yang berbeda dari sebelumnya, termasuk salah satunya menyusui dan memiliki waktu banyak untuk buah hati. Tak terkecuali dengan fashion influencer, Ayla Dimitri yang juga menjalani momen serupa, istri Rama Devara Sofyar ini baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin lak-laki. 

Ditemui di acara peluncuran butik dan instalasi pop-up Kate Spade, Ayla mengatakan jika selama memilki bayi dan ibu baru tentu saja pola rutinitas dan kegiatannya juga berubah. Diakui Ayla, jika sebelumnya ia bisa menerima tawaran kerjasama atau kolaborasi dari banyak pihak, kini ia benar-benar memilih yang sesuai dengan waktunya. 

"Rasanya sudah beda ya, sekarang sudah ada anak jadi enggak bisa juga sering ditinggal, jadi sementara ini belum lama lahiran rasanya lebih memilih prioritas sama keluarga, apa-sapa sekarang termasuk kerjaan atau menghadiri acara tertentu seperti saat ini lebih dipilih lagi." ucap Ayla yang saat itu tampil chic mengenakan knit wear dan rok A-line dari Kate Spade. 

Sebagai informasi, momen kebahagiaan saat usai melahirkan pernah ia unggah di laman Instagram pribadinya pada 31 Mei 2022. Dalam Instagram Stories, ia juga menceritakan pengalaman melahirkan anak pertama yang penuh perjuangan.

Awalnya, perempuan 35 tahun itu ingin melahirkan secara normal. Segala proses pun sudah dilakukannya. Namun, perjuangannya belum sesuai dengan apa yang diinginkan. Hingga sudah bukaan lengkap, akhirnya proses melahirkannya dilakukan secara caesar.

"Proses lahiran aku ternyata sungguh tidak mudah dan it was challenging, 24 hours kira-kira prosesnya dari kontraksi pertama, it was full of pain, mencoba lahiran normal, udah sampai bukaan lengkap, namun emang ternyata jalannya harus csect," tulis Ayla 

Baca: Gaya Fashion Ayla Dimitri dan Tasya Farasya di Instalasi Pop-Up Kate Spade

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."