Gaya Fashion Ayla Dimitri dan Tasya Farasya di Instalasi Pop-Up Kate Spade

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Influencer Tasya Farasya, Ayla Dimitri, dan Hamidah Rachmayanti menghadiri peluncuran butik dan instalasi pop-up Kate Spade/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Influencer Tasya Farasya, Ayla Dimitri, dan Hamidah Rachmayanti menghadiri peluncuran butik dan instalasi pop-up Kate Spade/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sederet fashion influencer tampak menghadiri peresmian butik  dan instalasi pop-up brand Kate Spade. Sebut saja ada Tasya Farasya, Ayla Dimitri, dan Hamidah Rachmadianti. Mereka memiliki gaya masing-masing dalam berbusana, termasuk saat memadukan koleksi teranyar Kate Spade, New York. 

Tasya yang kini hamil trimester ketiga mengenakan stripe dress warna monokrom dengan aksen tali di bagian perut, lalu Ayla Dimitri yang belum lama melahirkan tampak chic dan playful dengan paduan dua motif untuk sweater dan skirt gaya A-line, sementara selebgram hijab, Hamidah terlihat anggun dengan arasan blouse putih dengan lengan balloon yang dipadankan celana kulot dan hijab pashmina. 

Mereka tampak menghadiri pembukaan butik terbaru Kate Spade yang bernuansa bright dan bold serta mencerminkan sejarah budaya yang kaya dan DNA unik. Selain itu, mereka juga mengunjungi instalasi pop-up Kate Spade yang berlokasi di lantai dasar Plaza Indonesia dan dibuka untuk umum mulai Kamis, 15 September hingga 28 September 2022. 

Menurut Vice President of Fashion & Accessories Kanmo Group, instalasi spesial ini bertujuan untuk menyambut musim baru dengan warna yang cerah serta motif playful untuk mencerminkan suasana dari musim gugur. Terinspirasi dari keriaan dan kenyamanan saat bertamu ke rumah tetangga, instalasi pop-up ini berpusat pada momentum kebersamaan serta energi yang muncul saat berkelompok. 

"Nantinya para pengunjung juga dipersilakan berkumpul dan berpartisipasi dalam kegiatan gratitude writing, yang ditujukan sebagai apresiasi kepada diri sendiri dan orang terdekat yang menjadi ode untuk tema komunitas. kegembiraan, dan cinta pada koleksi Fall 2022," tambah dia. 

Baca: Skincare Rutin Tasya Farasya saat Hamil Anak Kedua, Fokus pada Hidrasi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."