Cara Jada Pinkett Smith Rayakan Rambut Botak, Tampil Bold dengan Lipstik Burgundy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jada Pinkett Smith/Foto: Instagram/Foto: Jada Pinkett Smith

Jada Pinkett Smith/Foto: Instagram/Foto: Jada Pinkett Smith

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Publik mungkin masih ingat, jika pada Academy Awards ke-94 pada bulan Maret lalu Chris Rock membuat lelucon tentang kepala gundul Jada Pinkett Smith, yang mendorong suaminya Will Smith memukul komedian itu di atas panggung.

Kini, Jada Pinkett Smith sedang merayakan kecantikannya. "Selamat botak adalah hari yang indah untuk semua saudara dan saudari saya yang tidak berambut," tulis perempuan 50 tahun ini menulis sebuah posting Instagram pada Selasa, 13 September 2022 seraya memamerkan kepalanya usai dicukur dalam foto.

Pinkett Smith mengenakan atasan satin, anting-anting sederhana, dan lipstik burgundy yang berani. Dia juga membagikan postingan Red Table Talk di Instagram Story-nya yang memberi hormat kepada perempuan botak lainnya.

Aktris ini pertama kali berbicara tentang kehilangan rambutnya selama episode Red Table Talk pada tahun 2018; pada bulan Desember tahun lalu, Pinkett Smith membuka tentang hidup dengan alopecia dalam video candid yang menampilkan salah satu tambalan kulit kepala yang dia peluk.

"Sekarang pada titik ini, saya hanya bisa tertawa," kata Pinkett Smith sambil menggerakkan jarinya melintasi garis botak di sepanjang bagian tengah kulit kepalanya. "Kalian semua tahu saya telah berjuang dengan alopecia dan tiba-tiba suatu hari, lihat baris ini di sini. Lihat itu."

Sambil tertawa, Pinkett Smith melanjutkan: "Jadi itu muncul begitu saja, dan ini akan sedikit lebih sulit untuk saya sembunyikan. Jadi saya pikir saya hanya akan membagikannya sehingga kalian tidak bertanya apa pun. 

Jada Pinkett Smith. Foto: Instagram/@jadapinkettsmith

Dia menuliskan video Instagram-nya, "Mama harus membawanya ke kulit kepala sehingga tidak ada yang mengira dia menjalani operasi otak atau sesuatu Aku dan alopecia ini akan menjadi teman ... titik!.

Kepala Pinkett Smith menjadi topik pembicaraan selama Academy Awards ke-94 pada bulan Maret, ketika suaminya, Will Smith, memukul Chris Rock setelah komedian membuat lelucon yang membandingkannya dengan G.I. Jane.

Dalam video permintaan maaf video yang diposting pada bulan Juli, Smith mengatakan, "Saya telah menghubungi Chris dan pesan yang kembali adalah bahwa dia belum siap untuk berbicara, dan ketika dia siap, dia akan menghubungi Anda. Jadi saya akan mengatakannya kepada Anda. Chris, saya minta maaf kepada Anda. Perilaku saya tidak dapat diterima, dan saya di sini kapan pun Anda siap untuk berbicara."

Baca: Pede Tampil Botak, Jada Pinkett Smith: Saya Tak Peduli Apa yang Orang Pikirkan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."