Jada Pinkett Smith Akan Merilis Buku Baru, Rayakan Kekuatan Feminin yang Otentik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jada Pinkett Smith. Foto: Instagram/@jadapinkettsmith

Jada Pinkett Smith. Foto: Instagram/@jadapinkettsmith

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Jada Pinkett Smith akan menerbitkan memoarnya yang belum diberi judul dengan Dey Street Books, yang diterbitkan William MorrowGroup di HarperCollins Publishers, pada musim gugur 2023. 

Dalam buku itu, Smith "mencatat pelajaran yang dipetik dalam perjalanan yang sulit tetapi memukau - naik rollercoaster dari kedalaman depresi bunuh diri ke puncak penemuan kembali pribadi dan perayaan kekuatan feminin yang otentik," menurut siaran pers.

"Tanpa batasan, Jada mengungkapkan asuhannya yang tidak konvensional di Baltimore - dari anak dua pecandu hingga siswa teater yang menjanjikan dan selingan kekerasan sebagai pengedar narkoba kecil - diikuti oleh kenaikan paralel menjadi bintang bersama teman dekatnya 2Pac, lalu jatuh cinta dan menikahi Will Smith.

Siaran pers menambahkan bahwa bintang Girls Trip 51 tahun ini mengeksplorasi bagaimana dia "dalam krisis pada usia 40" dan "menceritakan pilihan menyiksa yang terpaksa dia buat untuk mendefinisikan kembali hidupnya dalam segala hal."

Jada Pinkett Smith mengenakan gaun haute couture Jean Paul Gaultier di Oscar 2022. Instagram.com/@jeanpaulgaultier

"Di inti buku yang kuat ini," deskripsi mengungkapkan, "ada dua kisah cinta yang tak terduga, satu adalah pernikahan rumit Jada dengan Will Smith, yang lain menjadi satu dengan dirinya sendiri."

Carrie Thornton, VP Dey Street Books dan direktur editorial yang menjadi perantara kesepakatan buku dengan Creative Artists Agency (CAA), mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Dunia telah memberlakukan banyak label dan narasi pada Jada Pinkett Smith, termasuk juga peran yang diberikan pada wanita oleh budaya."

"Seorang perempuan yang, seperti kebanyakan perempuan harus mendamaikan kepribadiannya dengan kebutuhan orang-orang yang dia cintai. Memoar ini adalah Jada yang memberikan kebenarannya kepada dunia, membawa pembaca dalam perjalanan. dari gadis yang hilang menjadi pejuang wanita," tambah Thornton. "Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk melakukan perjalanan itu bersamanya."

Sebelum buku ini rilis, suaminya Will Smith, 54, menerbitkan memoar terlarisnya sendiri berjudul Will pada November 2021, yang ditulis bersama Mark Manson.

Baca: Cara Jada Pinkett Smith Rayakan Rambut Botak, Tampil Bold dengan Lipstik Burgundy

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."