Curhat Gisele Bundchen Soal Rehat dari Dunia Model

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model Gisele Bundchen berada di posisi kelima daftar model berpenghasilan tertinggi di dunia selama tahun 2018 menurut Forbes. Hampir sama seperti Cara, Gisele memperoleh penghasilan 10 juta dolar AS (Rp 144,6 miliar). Instagram.com/@Gisele

Model Gisele Bundchen berada di posisi kelima daftar model berpenghasilan tertinggi di dunia selama tahun 2018 menurut Forbes. Hampir sama seperti Cara, Gisele memperoleh penghasilan 10 juta dolar AS (Rp 144,6 miliar). Instagram.com/@Gisele

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Gisele Bundchen memilih rehat dari dunia model demi membesarkan anak-anak. Keluarga menjadi prioritasnya saat ini. Hal itu ia ungkapkan dalam wawancara sampul luas untuk majalah Elle edisi Oktober 2022.

"Saya telah melakukan bagian saya, yaitu [untuk] berada di sana untuk [Brady]. Saya pindah ke Boston, dan saya fokus untuk menciptakan lingkungan yang penuh kasih bagi anak-anak saya untuk tumbuh, berada di sana mendukungnya, dan mewujudkan mimpinya," jelasnya.

“Melihat anak-anak saya sukses dan menjadi manusia kecil yang cantik, melihat [Brady] sukses, dan terpenuhi dalam kariernya—itu membuat saya bahagia,” lanjutnya. "Pada titik ini dalam hidup saya, saya merasa telah melakukan pekerjaan dengan baik untuk itu."

Berbicara tentang keputusannya untuk mundur dari dunia model, Bündchen mengatakan dia sangat bersyukur telah menjadi bagian dari proses anak-anaknya bertumbuh dan berkembang sebagai manusia.

"Saya merasa sangat terpenuhi dengan cara itu, sebagai seorang ibu dan sebagai seorang istri," katanya. "Dan sekarang giliranku. Bukannya aku akan berada di lembah selamanya."

Gisele Bundchen bersama suaminya Tom Brady, dan ketiga anaknya Benjamin Rein , Vivian Lake, dan John Edward Thomas Moynahan. Instagram.com/@gisele

Di masa mendatang, Bundchen mengungkapkan bersiap untuk mewujudkan mimpinya sendiri. "Saya memiliki daftar besar hal-hal yang harus saya lakukan, yang ingin saya lakukan. Pada usia 42, saya merasa lebih terhubung dengan tujuan saya," tuturnya.

Model asal Brasil itu juga berbagi perasaan tentang sang suami, Tom Brady, yang kembali aktif ke NFL setelah mengumumkan pensiun pada Februari silam. Ia ingin Brady lebih banyak mencurahkan perhatian keluarga di tengah karier football-nya.

"Jelas, saya khawatir—ini adalah olahraga yang sangat keras, dan saya punya anak dan saya ingin dia lebih hadir," katanya tentang suaminya.

"Saya pasti telah melakukan percakapan itu dengannya berulang kali. Tetapi pada akhirnya, saya merasa bahwa setiap orang harus membuat keputusan yang sesuai untuk [mereka]. Dia juga perlu mengikuti kegembiraannya."

Rumor keretakan antara Brady dan Bündchen meningkat bulan lalu setelah Brady dibebaskan dari latihan dengan Buccaneers "untuk menangani beberapa hal pribadi," kata pelatih kepala Todd Bowles saat itu.

Ketika Brady kembali berlatih 11 hari kemudian, ayah tiga anak itu mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu istirahat.

"Setiap orang memiliki situasi berbeda yang mereka hadapi, dan kita semua memiliki tantangan unik dalam hidup kita," kata Brady kepada wartawan. "Saya berumur 45 tahun, Bung."

"Ada banyak hal--- yang terjadi, jadi Anda hanya perlu mencoba dan mencari tahu kehidupan sebaik mungkin. Anda tahu, itu adalah proses yang berkelanjutan," lanjutnya.

Pada hari Senin,12 September 2022, berbagai sumber mengatakan kepada People bahwa Bündchen frustrasi dengan keputusan Brady untuk tidak pensiun.

"Kembali ke Tampa setelah pensiun memberikan tekanan pada sisi pribadi hidupnya," kata seorang sumber. Gisele frustrasi dan muak dengan kariernya selalu menjadi prioritas ketimbang keluarga. Pasangan itu dikabarkan menghabiskan waktu terpisah satu sama lain selama beberapa waktu. Sumber itu juga menjelaskan bahwa mereka berusaha untuk membuat hubungan itu berhasil.

Sebagai informasi, Gisele Bundchen dan Tom Brady menikah pada 26 Februari 2009. Keduanya dikaruniai sepasang anak, yaitu Benjamin Rein, 12, dan Vivian Lake, 9. Brady juga ayah dari putra John "Jack" Edward, 14, dari pernikahan sebelumnnya dengan Bridget Moynahan.

Baca juga: Tantangan Tom Brady dan Gisele Bundchen dalam Mendidik Anak-anak

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."