Gigi Hadid Dikabarkan Didekati Leonardo DiCaprio

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gigi Hadid. Instagram.com/@gigihadid

Gigi Hadid. Instagram.com/@gigihadid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Gigi Hadid dan aktor, Leonardo DiCaprio dikabarkan dalam proses saling mengenal. Beberapa sumber mengonfirmasi kepada People pada hari Senin, 12 September 2022, bahwa bintang Titanic, 47, dan supermodel, 27, telah menghabiskan waktu untuk “mengenal satu sama lain” di New York, Amerika Serikat.

Sementara satu orang dalam menunjukkan ke outlet bahwa DiCaprio dan Hadid "belum di tahap berkencan", yang lain mengatakan bintang Wolf of Wall Street itu "pasti mengejar" ibu satu putri itu.

"Mereka terlihat bergaul dengan sekelompok orang," kata sumber ketiga kepada People. Pertemuan ini hanya beberapa minggu sejak DiCaprio dan mantan terakhirnya, Camila Morrone, putus.

Page Six berbicara dengan sumber terpisah mencatat bahwa beberapa teman dekat DiCaprio, termasuk dealer seni yang juga sahabatnya, Helly Nahmad, terlihat menghadiri pesta peluncuran lini pakaian Hadid di Le Chalet di L'Avenue di Saks minggu lalu. Namun, sumber kami tidak dapat mengonfirmasi apakah bintang film Don't Look Up itu sendiri juga ada di sana.

Sementara itu, sumber lain mengatakan kepada Us Weekly baru-baru ini DiCaprio memang mengarahkan pandangannya ke Hadid, tetapi Hadid diketahui belum ada keinginan menjalin romansa saat ini. 

Desas-desus tentang percintaan yang sedang berkembang antara DiCaprio dan Hadid telah mengejutkan media sosial mengingat rekam jejak bintang film Once Upon a Time … in Hollywood. Sebabnya selama ini ia selalu berkencan dengan wanita berusia 25 tahun. 

"Saya sama sekali tidak percaya rumor Leo DiCaprio dan Gigi Hadid hanya karena dia berusia lebih dari 25 tahun," tweet seseorang.

Yang lain menulis, “Tunggu Leo Dicaprio ingin berkencan dengan Gigi Hadid sekarang? Apakah dia tahu dia 27????? ”

DiCaprio dan Morrone berpisah pada musim panas tepat setelah dia berusia 25 tahun. Namun, alasan resmi perpisahan itu belum dirilis ke publik. Bintang Great Gatsby dan model Argentina berkencan selama empat tahun. Sementara Gigi Hadid diketahui terakhir pacaran dengan Zayn Malik. Dari hubungan tersebut, keduanya dikaruniai Khai, putri yang kini berusia dua tahun.

Baca juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Miliki Toxic Relationship, Cek 5 Tandanya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."