Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Miliki Toxic Relationship, Cek 5 Tandanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gigi Hadid menampilkan kreasi Tom Ford saat New York Fashion Week di Manhattan, New York City, AS, Ahad, 12 September 2021. REUTERS/Caitlin Ochs

Gigi Hadid menampilkan kreasi Tom Ford saat New York Fashion Week di Manhattan, New York City, AS, Ahad, 12 September 2021. REUTERS/Caitlin Ochs

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Zayn Malik dan Gigi Hadid rupanya dikabarkan telah memiliki hubungan yang tidak sehat, toxic relationship, sebelum kasus dengan Yolanda Hadid terjadi.

Kabar itu dipastikan oleh salah satu teman dekat Zayn yang meyebutkan keduanya memiliki hubungan yang rumit dan sebenarnya tidak mudah untuk dijalani.

"Itu merupakan hubungan yang sangat tidak sehat," ujar teman dekat Zayn yang tak mau disebutkan identitasnya mengutip dari People, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Zayn Malik dan Gigi Hadid memilih untuk mengakhiri hubungan romantisnya karena terjadi insiden dengan Yolanda Hadid yang merupakan ibu dari Gigi.

Yolanda dan Zayn berselisih paham dan perselisihan itu diklaim berujung pada pemukulaan fisik. Padahal menurut teman Zayn, kejadian itu tidak dimaksudkan untuk terjadi dan dimulai ketika Gigi Hadid sedang tidak berada di rumah.

Kala itu Yolanda datang tanpa memberitahu dan tiba-tiba mengurus buah hati Zayn dan Gigi yaitu Khai. Akhirnya situasi tidak terkendali pun menjadi memanas.

Kejadian itu pun rupanya dibawa ke meja hijau dan berakhir empat tuntutan dijeratkan kepada Zayn. Namun Zayn dengan tegas membantah bahwa dirinya telah memukul Yolanda seperti yang diklaim Yolanda.

Meski kini Zayn dan Gigi memilih untuk berpisah, keduanya tetap bersepakat untuk merawat bersama- sama anaknya yaitu Khai.

"Mereka saat ini secara aktif mencari cara terbaik untuk mengasuh anaknya. Namun Yolanda seperti ikutcampur pada hal yang sebenarnya bukan urusannya," ujar teman dekat Zayn itu.

Permasalahan antara Zayn, Gigi, dan Yolanda sebenarnya telah berlangsung cukup lama. Di satu sisi Zayn tidak terlalu menyenangi hingar bingar hidup yang terus disorot dan lebih suka ketenangan, sementara di satu sisi Gigi masih membutuhkan hal- hal tersebut yang memang menjadi kegiatan yang membesarkan namanya.

Melihat kondisi itu, Yolanda merasa seharusnya putrinya bisa mendapatkan perlakuan yang lebih baik sehingga akhirnya terciptalah kondisi yang rumit antara Zayn dan juga Yolanda.

Gigi Hadid dan Zayn Malik. Instagram.com/@gigihadid

Seperti yang dialami oleh pasangan tersebut, bila mengutip dari laman Mind Body Green toxic relationship adalah hubungan ketika salah satu atau kedua pasangan merasa terjebak dan dikendalikan.

Semua hubungan adalah kerja keras, dan selalu ada kompromi, tetapi hubungan yang beracun adalah hubungan di mana pasangan tidak saling mendukung dengan cara yang sehat.

Setiap hubungan beracun menyiratkan ada sesuatu yang berpotensi merusak orang (atau kedua orang) dalam hubungan itu. Hubungan ini bisa membuat Anda meragukan realitas Anda sendiri, nilai Anda sendiri, dan rasa harga diri Anda.

Berikut tanda jika hubungan kamu mengalami toxic:

1. Energi terkuras secara fisik atau emosional.

2. Berpikir buruk tentang dirimu.

3. Anda selalu memberi tanpa mendapatkan kembali, atau orang lain selalu menerima tanpa memberi kembali kepada Anda.

4. Dijauhi teman dan orang lain.

5. Terisolasi dari teman, keluarga, atau orang lain yang mendukung Anda, karena pasangan tidak ingin Anda berada di sekitar orang-orang yang tidak toxic.

6. Secara emosional atau fisik tidak aman atau terluka.

7. Takut.

Hubungan yang saling mendukung satu sama lain adalah anugerah besar bagi kesehatan. Namun sayangnya, tak semua hubungan berlangsung sesuai yang kita inginkan, termasuk saat kita terjebak pada toxic relationship.

Bantuan profesional bisa membantu pasangan yang memiliki kendala dan potensi penyebab toxic relationship. Namun, semua baru akan berhasil jika kedua pihak mau sama-sama terlibat dan berusaha.

Baca: Diterpa Isu Perselisihan Keluarga dengan Zayn Malik, Gigi Hadid Fokus pada Anak

ANTARA | MIND BODY GREEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."