Drew Barrymore Cerita Putri Sulungnya Punya Minat Tinggi pada Mode

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drew Barrymore. Foto: Instagram/@drewbarrymore

Drew Barrymore. Foto: Instagram/@drewbarrymore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Drew Barrymore mengisahkan putri tertuanya, Olive, 9, punya minat yang tinggi terhadap dunia mode. Bintang film 50 First Dates itu kepada People di pesta Harper's Bazaar Icons 2022 akhir pekan kemarin.

"Dia benar-benar Edie Beale," kata Barrymore menyandingkan Olive dengan sosialita ikonik yang juga pemain kabaret dan sepupu pertama Jacqueline Onassis itu.

"Dia membuat hal-hal yang luar biasa dan benar-benar memiliki kecerdikan yang hebat dalam hal seperti menjahit pakaian. Dia bisa membuat gaun dari ember, keranjang, dan kain.

Olive adalah anak tertua Barrymore dengan mantan suaminya, Will Kopelman. Hingga saat ini, Barrymore belum pernah memakai busana karya putrinya ke karpet merah. Ia memakainya di kesempatan lain. 

Selain mode, Barrymore mengatakan Olive juga tertarik dengan produk perawatan kulit atau skincare, khususnya merek perawatan kulit Glow Recipe. Ia pun berupaya mengarahkan putrinya memakai skincare sesuai kebutuhan kulit usianya.

"Dan aku seperti, 'Tunggu, tidak, ini terlalu aktif. Kamu terlalu muda,'" kenang Barrymore mengingatkan putrinya.

"Jadi dia hanya ingin memakainya, memainkannya, menyukai kemasannya, dan saya seperti 'Kita mulai ini perlahan-lahan, ya, mari kita lakukan Neutrogena beberapa Cetaphil.' Dia sudah ingin bersenang-senang."

Berbeda dari putri sulungnya, si bungsu, Frankie, 8, lebih senang mengumpulkan riasan. Menurut Barrymore, Frankie senang menyusun kosmetik dengan teratur. "Dia memiliki sesuatu dalam dirinya yang sangat mengagumkan," ungkap Drew Barrymore. "Dia memiliki sistem yang luar biasa. Semuanya diletakkan pada tempatnya. Aku kagum padanya."

Baca juga: Curhat Drew Barrymore Siapkan Makanan untuk Anak dengan Diet Flexitarian

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."